Pelatih Baru Dampingi Persib Kontra Arema FC Sabtu 12 Agustus 2017

Posted by Bandung Aktual on August 9, 2017 | Follow @bandungaktual

Direkrut pekan ini, pelatih baru dampingi Persib Bandung kontra Arema FC Sabtu 12 Agustus 2017

Pelatih Baru Dampingi Persib Kontra Arema FC Sabtu 12 Agustus 2017
Setelah merekrut striker baru, Persib Bandung segera merekrut pelatih baru. Menurut rencana, pelatih baru Persib Bandung sudah bisa mendampingi Atep dkk saat dijamu Arema FC pada lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu 12 Agustus 2017.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim, memastikan Persib sudah memiliki pelatih baru saat menjalani laga tandang melawan Arema FC. 

Meski demikian, Zaenuri masih menyimpan rapat nama calon pengganti Djadjang Nurdjaman itu.

"Semakin cepat semakin bagus. Bagaimana pun kami perlu pelatih karena Herrie Setiawan memang tidak memenuhi syarat. Makanya, kami bergerak secara cepat. Sabar saja, secepatnya akan ada pelatih," ucap Zaenuri dikutip situs resmi klub, Selasa (8/8/2017).

Dikatakannya, sosok pelatih masih dipertimbangkan dan didiskusikan oleh jajaran manajemen Persib.

"Kalau nama-nama pelatih yang melamar sudah ada. Kami coba komunikasi, baik yang asing maupun lokal. Yang penting dalam pekan ini harus sudah ada pelatih," jelas Zaenuri.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menambahkan, pelatih baru yang akan didatangkan merupakan pelatih asing. Tapi, sama seperti Zainuri, Umuh tidak menyebut siapa sosok pelatih tersebut.  "Keliatannya tetap mengarah ke asing," kata Umuh.*

» Hatur Nuhun sudah baca Pelatih Baru Dampingi Persib Kontra Arema FC Sabtu 12 Agustus 2017

Previous
« Prev Post

0 Response to "Pelatih Baru Dampingi Persib Kontra Arema FC Sabtu 12 Agustus 2017"