Pelatih Baru Persib Direkrut Musim Depan, Jose Caretaker Hingga Akhir Liga 1 2017

Posted by Bandung Aktual on August 3, 2017 | Follow @bandungaktual

Pelatih Baru Persib Direkrut Musim Depan, Jose Caretaker Hingga Akhir Liga 1 2017

Pelatih Baru Persib Direkrut Musim Depan, Jose Caretaker Hingga Akhir Liga 1 2017


BandungAktual.com -- Persib Bandung kemungkinan besar baru akan merekrut pelatih baru musim depan. Caretaker pelatih Herrie Setyawan alias Jose akan menakhodai Maung Bandung hingga akhir musim Liga 1 2017.

Demikian dikemukakan manajer Persib Umuh Muchtar setelah memastikan tidak jadi merekrut pelatih asal Bosnia, Milomir Šešlija, karena masih terikat kontrak dengan Persiba Balikpapan.

"Sementara ini yang ada saja diteruskan mengawal Persib, kemungkinan tahun depan (untuk pelatih baru)," kata Umuh dikutip laman Inilah Koran.

Namun, saat ini pelatih caretaker Herrie Setyawan masih belum memenuhi syarat lisensi A AFC, lantaran baru mengantongi lisensi B AFC.

Umuh sangat berharap Liga 1 2017, PT Liga Indonesia Baru (LIB), bisa menolelir kondisi yang terjadi pada tim Persib.

Umuh menambahkan, saat ini manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) memang tidak memiliki lagi alternatif calon pelatih untuk putaran kedua nanti, setelah batal menggaet Milo.

Sebelumnya, Umuh mengatakan, fokus manajemen Persib saat ini merekrut striker baru. Penyerang asal Brasil, Erivelto Emiliano da Silva, dikabarkan sudah ada di Jakarta untuk menjalani tes medis sebelum bergabung dengan Atep dkk.*

» Hatur Nuhun sudah baca Pelatih Baru Persib Direkrut Musim Depan, Jose Caretaker Hingga Akhir Liga 1 2017

Previous
« Prev Post

0 Response to "Pelatih Baru Persib Direkrut Musim Depan, Jose Caretaker Hingga Akhir Liga 1 2017"