Persegres Gresik Bawa 17 Pemain ke Bandung, Termasuk Dua Pemain Asing Baru

Posted by Bandung Aktual on August 19, 2017 | Follow @bandungaktual

Persegres Gresik siapkan 17 pemain baru untuk melawan Persib Bandung, termasuk dua pemain asing barunya --Sasa Zecevic dan Yusuke Kato.


Persib Bandung vs Persegres Gresik United
PERSIB Bandung menghadapi Persegres Gresik United pada pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung, Minggu (20/8/2017).

Dalam laga ini, Maung Bandung diprediksi menang mudah karena bermain di kandang, unggul kualitas pemain, dan sedang onfire pasca menang 3-1 atas PS TNI dan mengimbangni tuan rumah Arema 0-0 di dua laga sebelumnya.

Namun, upaya Maung Bandung mempertahankan tren positif bakal menemui kesulitan. Pasalnya, Persegres baru saja merekrut amunisi anyar. Keduanya, Sasa Zecevic dan Yusuke Kato, turut di bawa bersama 15 pemain Laskar Joko Samudro lainnya ke Bandung,

Sasa dan Kato didatangkan untuk menggantikan pemain asing sebelumnya, Goran Gancev yang ingin berkonsentrasi dengan keluarganya dan Choi Hyun Yeon yang mengalami cedera.

Pelatih Persegres, Hanafi, menyatakan, kedua pemain asing barunya itu siap dimainkan. "Kalau belum beres (soal administrasinya), kenapa keduanya diajak dalam rombongan, kan sia-sia itu namanya,” ujar pelatih Persegres, Hanafi, Jumat (18/8/2017), dikutip kompas.com.

Selain dua pemain asing baru, para pemain lain yang diajak adalah Fitrul Dwi Rustapa, Choirun Nasirin, Ade Suhendra, Syahrul Mustofa, Ahmad Sembiring Usman, Andre Putra, Jusmadi, Roni Rhosadi, David Faristian, Loudry Setiawan, Agus Indra Setiawan, Yusuf Efendi, Arsyad Yusgiantoro, Arga Permana dan Patrick da Silva.

"Meski komposisi tim berubah, saya berkeinginan anak-anak tetap memberikan perlawanan maksimal kepada Persib dalam pertandingan nanti, seperti yang sudah mereka perlihatkan pada putaran pertama lalu meski saat itu kami kalah melalui gol pada akhir pertandingan," kata Hanafi.

Dalam putaran pertama Liga 1, Persegres kalah 0-1 ketika menjamu Persib. Gol tunggal kemenangan Maung Bandung saat itu dicetak Billy Keraf. Umpan Michael Essien yang diteruskan oleh Febri Hariyadi sukses dimaksimalkan oleh Billy pada akhir pertandingan.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persegres Gresik Bawa 17 Pemain ke Bandung, Termasuk Dua Pemain Asing Baru

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persegres Gresik Bawa 17 Pemain ke Bandung, Termasuk Dua Pemain Asing Baru"