Persib Bandung Batal Rekrut Pelatih Baru, Milomir Seslija Tetap di Persiba

Posted by Bandung Aktual on August 2, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib tak ingin memaksakan jika Milomir tetap ingin di Persiba dan tak mau disebut membajak pelatih klub lain.

Umuh Milo Pelatih Baru Persib
BandungAktual.com -- Persib Bandung batal merekrut Milomir Seslija sebagai pelatih baru. Manajer Persib, Umuh Muchtar, menyatakan pihaknya menghormati kontrak Milo bersama Persiba Balikpapan.

"Betul, sepertinya Milomir tidak bisa karena ia masih ingin berkomitmen di Persiba. Tentu kami hormati keputusan ini," terang Umuh kepada CNNIndonesia.com.

"Kami tidak ingin memaksakan jika Milomir tetap ingin di Persib. Kami tidak ingin disebut membajak pelatih dari klub lain."

Sebelumnya, Umuh mengaku mendapat penawaran dari salah satu agen untuk mendatangkan Milomir.

"Saya diberitahu kalau Milomir kemungkinan tidak diperpanjang di Persiba. Tapi belakangan, ia masih tetap di sana," ucap Umuh.

Pengusaha Bandung itu pun mengatakan, masih ada beberapa nama pelatih yang diajukan sejumlah agen untuk Persib.

"Ada pelatih lokal dan ada yang asing. Masih kami lihat dulu profilnya sebelum mengambil keputusan. Semoga saja memang ada yang cocok," jelas Umuh.

Sebelumnya, Umuh mengatakan sudah sepakat dengan Milo. Namun, pelatih asal Bosnia itu menegaskan dirinya masih di Persiba.

"Hanya ingin menyampaikan bahwa saya masih tetap pelatih di Persiba Balikpapan. Seluruh informasi yang beredar di media adalah rumor," cuit Milo di akun Twitter-nya.

Pernyataan Milo tersebut pun diperkuat Direktur Olahraga Persiba, Jamal Al Rasyid. Lewat akun Instagramnya, Jamal membantah berita yang menyebutkan sang pelatih bakal menangani Persib.

Insya Allah pelatih Persiba Balikpapan Milo Seslija tetap di Persiba Balikpapan. Berita ini untuk meluruskan berita yang berkembang serta simpang siur karena adanya Klub liga 1 yang mengklaim terkait posisi Milo di Persiba," tulis Jamal.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Batal Rekrut Pelatih Baru, Milomir Seslija Tetap di Persiba

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Batal Rekrut Pelatih Baru, Milomir Seslija Tetap di Persiba"