Persib Bandung Siap Menang Lagi di Kandang Persipura

Posted by Bandung Aktual on August 27, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung vs Persipura Jayapura - Stadion Mandala Senin (28/8/2017). Kickof Pkl 13.30 WIB. Siaran Tunda tvOne Pkl 18.30 WIB.


Persib Bandung vs Persipura Jayapura
PERSIB Bandung menyatakan siap menang atas tuan rumah Persipura Jayapura pada pertandingan pekan ke-21 Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Mandala, Senin (28/8/2017) Pkl 15.30 WIT atau 13.30 WIB.

Pelatih sementara Maung Bandung, Yaya Sunarya, menegaskan pasukannya siap mencuri poin penuh atas tim tuan rumah dalam laga yang akan disiarkan tunda tvOne ini.

"Insya Allah besok kita siap melaksanakan pertandingan melawan tuan rumah. Kita sudah melakukan apa yang harus dilakukan untuk mengantisipasi kecepatan tuan rumah, antisipasi cuaca juga dan bagaimana cara kita dapat hasil maksimal," kata Yaya konferensi pers di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (27/8/2017).

Menurut Yaya, tiga kali menang atas Persipura tidak menjadi patokan bahwa laga besok akan lebih mudah mengalahkan tim besutan Wanderley Junior tersebut.

"Itu bukan tolok ukur kalau besok akan mudah. Namun itu jadi bahan dasar bahwa kita pernah berbuat hasil maksimal di sini," tegasnya dikutip laman resmi Persib.

Yaya mengkalim, tidak ada persiapan yang spesial untuk menghadapi Persipura. Program latihan yang diberikan disesuaikan dengan kebutuhan tim.

Baca Juga: Prediksi Persipura vs Persib Bandung 28 Agustus 2017

Di  sisi lain, Persipura Jayapura mendapat tambahan kekuatan untuk menghadapi Persib dengan kembalinya pemain-pemain yang sempat absen pada laga sebelumnya. Pemain-pemain ini adalah Boaz Solossa, Ruben Sanadi, dan Ian Louis Kabes.

"Boaz, Ruben dan Ian Kabes sudah bisa dimainkan pada pertandingan ini," ujar Pelatih Persipura Jayapura, Wanderley Junior, dikutip bola.net.

Wanderley menambahkan, kembalinya tiga pilar Persipura tersebut menambah kepercayaan diri timnya. Pasalnya, tiga pemain ini selama ini merupakan komponen penting dari Mutiara Hitam.

"Tentu kembalinya mereka bakal menjadi bekal positif bagi kami," tuturnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Siap Menang Lagi di Kandang Persipura

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Siap Menang Lagi di Kandang Persipura"