Persib Batal Rekrut Erivelto Emiliano Da Silva, Calon Striker Baru asal Chad

Posted by Bandung Aktual on August 7, 2017 | Follow @bandungaktual

Tak Ada Kata Sepakat, Persib Bandung Pastikan Batal Rekrut Erivelto Emiliano Da Silva.


Persib Bandung Pastikan Batal Rekrut Erivelto Emiliano Da Silva
BandungAktual.com -- Persib Bandung dipastikan batal merekrut striker asal Brasil, Erivelto Emiliano da Silva.

Kepastian tidak jadinya perekrutan Erivelto dikemukakan manajer Persib Umuh Muchtar di Radio PRFM News.  Menurut Umuh, kualitas Erivelto tidak sesuai dengan harapan.

Batal bergabungnya Erivelto dengan Maung Bandung juga dikonfirmasi langsung oleh Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim. 

Menurutnya, mantan pemain Boavista serta Sporting Covilha di Portugal itu tidak jadi direkrut. Alasannya, tidak ada kata sepakat antara kedua belah pihak sehingga tanda tangan kontrak urung terlaksana.

“Itu kan negonya sama teman-teman yang di Jakarta ya, akhirnya walapun dia sudah datang tapi mungkin ada ketidakcocokan akhirnya engga jadi,” kata Zainuri dikutip Goal Indonesia.

Dikemukakannya, Erivelto sudah pulang ke negaranya. "Dia sudah pulang,” tutur Zainuri.

Sebagai gantinya, Umuh mengemukakan sedang mengincar penyerang baru lainnya. "Pemain ini sama-sama bermain di Portugal. Dia jadi kapten tim dan topskor juga di sana, tunggu saja," katanya.

Umuh menyebutkan calon penyerang baru Persib lainnya asal Afrika.

"Ada lagi yang timnas negara Chad, ada dari Afrika‎. Nanti besok datang dan sekarang lagi di Jakarta sedang tes medis dulu terus baru gabung,” kata Umuh.

Umuh mengatakan, kualitas ujung tombak yang sedang diburu ini tak perlu diragukan. Karena dia adalah pemain yang kerap masuk dalam skuat tim nasional. Selain itu, sang bomber pun masih aktif bermain pada liga domestik yang artinya level kebugarannya masih terjaga.

Umuh menyatakan, penyerang baru Persib bergabung pada Selasa (8/8/2017) nanti. “Nanti saja buat jelasnya yang penting sama dengan manajemen pun udah dibicarakan. Pokoknya Selasa sudah ada yang baru,” tegasnya dikutip laman Simamaung.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Batal Rekrut Erivelto Emiliano Da Silva, Calon Striker Baru asal Chad

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Batal Rekrut Erivelto Emiliano Da Silva, Calon Striker Baru asal Chad"