Perekrutan Erivelto Emiliano Dipending, Manajemen Persib Belum Sepakat Bulat

Posted by Bandung Aktual on August 4, 2017 | Follow @bandungaktual

Manajemen Belum Sepakat. Status Erivelto Emiliano da Silva sebagai Striker Baru Persib Masih Dipending.


Erivelto Emiliano da Silva
STRIKER asal Brasil, Erivelto Emiliano da Silva, disebut-sebut sebagai pengganti Carlton Cole sebagai penyerang Persib Bandung.

Erivelto dikabarkan sudah ada di Jakarta untuk menjalani tes medis.

Namun, perekrutan Erivelto masih belum pasti. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, meyatakan, manajemen Maung Bandung belum satu suara terkait perekrutan eks top skor Liga 2 Portugal tahun 2015 ini.

"Ya saya sudah tidak bisa (perlu) ngomong, ya. Sebetulnya orang (pemain tersebut) sudah ada di Jakarta, sudah siap berangkat. Keputusannya dipending lagi, gitu, kan," kata Umuh kepada wartawan, Jumat (4/8/2017).

"Menurut saya tadinya terus terang saja saya lebih condong (kepada pemain ini). Tapi kan apapun juga, harus keputusan bersama. Jadi kita sampai saat ini belum ada clear (terkait pemain bidikkan) dengan keputusan dari Jakarta," imbuhnya dikutip Okezone.

Disinggung tentang kendala yang dialami Persib terkait Erivelto, Umuh tidak bisa mengungkapkan hal tersebut.

"Ya mungkin nanti bisa dengan Pak Zaenuri (menghubungi Pak Zaenuri), mumpung pak Zaenuri juga ada di tempat. Biar jelas semua. Pak Zaenuri bisa lebih gamblang (memberikan jawaban). Saya gak bisa panjang lebar (memberikan jawaban)," katanya.

Selain Erivelto Emiliano da Silva, Persib memang juga mempertimbangkan perekrutan Reinaldo Elias da Costa yang dikabarkan siap hengkang dari PSM Makassar menuju Bandung.*

» Hatur Nuhun sudah baca Perekrutan Erivelto Emiliano Dipending, Manajemen Persib Belum Sepakat Bulat

Previous
« Prev Post

0 Response to "Perekrutan Erivelto Emiliano Dipending, Manajemen Persib Belum Sepakat Bulat"