Caretakar Pelatih Persib Sambut Baik Penggunaan Stadion Si Jalak Harupat

Posted by Bandung Aktual on August 2, 2017 | Follow @bandungaktual

Caretakar Pelatih Persib Herrie Setyawan Sambut Baik Penggunaan Stadion Si Jalak Harupat di Putaran Kedua Liga 1 2017.


Caretakar Pelatih Persib Herrie Setyawan Sambut Baik Penggunaan Stadion Si Jalak Harupat


BandungAktual.com -- Setelah di paruh musim lalu Persib Bandung menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung sebagai kandangnya, pada putaran kedua Go-Jek Traveloka Liga 1, mulai Sabtu 5 Agustus 2017 saat melawa PS TNI, Maung Bandung akan kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Soreang Kabupaten Bandung.

Menanggapi kepindahan home base tersebut, caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan, mengatakan dirinya mengikuti keputusan manajemen. 

Secara pribadi Jose --sapaan akrabnya-- malah senang karena stadion tersebut turut mengantarkan Persib menjuarai ISL 2014.

"Kalau memang pindah ya senang. Karena kita punya sejarah bagus di Jalak Harupat," kata Jose dikutip situs resmi klub, Rabu (2/8/2017).

"Kita banyak dapat kemenangan di sana. Banyak momen berkesan juga. Saya harap aura stadion ini bisa membawa Persub kembali bangkit," sambungnya.

Pada laga perdana putaran kedua Liga 1, Sabtu (5/8/2017), Persib akan menjamu PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Baca Juga:
Rencana kepindahan Persib dari GBLA ke SJH  sudah lama dikemukakan manajemen Persib. Alasannya, SJH lebih aman dan nyaman bagi pemain dan Bobotoh dibandingkan GBLA.*

» Hatur Nuhun sudah baca Caretakar Pelatih Persib Sambut Baik Penggunaan Stadion Si Jalak Harupat

Previous
« Prev Post

0 Response to "Caretakar Pelatih Persib Sambut Baik Penggunaan Stadion Si Jalak Harupat"