Persib vs PS TNI: Awal Kebangkitan Maung Bandung

Posted by Bandung Aktual on August 5, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib vs PS TNI: Awal Kebangkitan
PERTANDINGAN melawan PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu 5 Agustus 2017 diharapkan menjadi awal kebangkitan Maung Bandung di Liga 1.

Saat ini Persib terpuruk di posisi 15 klasemen sementara atau hanya satu tingkat di atas zona degradasi dengan 21 poin dari 17 pertandinga --lima kali menang, enam kali imbang, dan enam kali kalah.

Manajer Persib Umuh Muchtar berharap, pertandingan pekan ke-18 kontra PS TNI ini menjadi awal kebangkitan Maung Bandung.

Umuh mengibaratkan Persib sedang sakit dan harus segera sembuh. “Persib harus sembuh. Semua pemain harus punya keinginan sembuh,” kata Umuh dilansir situs resmi klub.

Umuh berharap, Atep dan kawan-kawan bisa meraih poin penuh kontra PS TNI. Meski tanpa Vladimir Vujovic, Umuh optimistis, Persib bisa menang di kandang.

“Masih banyak harapan. Meskipun tanpa Vujovic, saya yakin besok kita bisa menang. Harus berusaha,” tandasnya.

Selain Vujovic, Supardi Nasir juga absen karena menunaikan ibadah haji. Persib juga masih belum bisa tampil dengan memainkan striker murni. Carlton Cole resmi dilepas. Sergio van Dijk masih cedera. Penyerang baru, Erivelto Emilio da Silva, belum ada kejelasan status, meski dikabarkan sudah menjaani tes medis di Jakarta.


» Hatur Nuhun sudah baca Persib vs PS TNI: Awal Kebangkitan Maung Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib vs PS TNI: Awal Kebangkitan Maung Bandung"