Persipura vs Persib: Bobotoh Bebas dari Sanksi Larangan Masuk Stadion

Posted by Bandung Aktual on August 23, 2017 | Follow @bandungaktual

Persipura vs Persib: Bobotoh Bebas dari Sanksi Larangan Masuk Stadion
Persipura vs Persib: Bobotoh Bebas dari Sanksi Larangan Masuk Stadion.

Suporter Persib Bandung (Bobotoh) sudah bebas dari sanksi dan bisa mendukung langsung Maung Bandung lengkap dengan segala atribut saat Persib dijamu Persipura Jayapura, Senin 28 Agustus 2017,  di Stadion Mandala Jayapura.

Laga lawan Persipura bebas dari sanksi meski secara hitungan ini adalah laga kelima pasca sanksi. Pertandingan Persipura vs Persib tidak tertera dalam surat sanksi.

Namun, untuk Bobotoh masih terkena sanksi larangan menonton di stadion saat Maung Bandung dijamu Sriwijaya FC, Senin 4 September 2017. Bobotoh dalam laga di Palembang ini masih harus menjalani sanksi larangan masuk stadion.

Dilansir persib.co.id, merujuk dari surat sanksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI bernomor 060/L1/SK/KD-PSSI/VII/2017 lalu, suporter Persib dilarang masuk stadion di lima laga yakni Perseru Serui, PS TNI, Arema FC, Sriwijaya FC dan Persegres Gresik United.

Pertandingan melawan Sriwijaya FC mengalami penundaan dari jadwal semula, dari 16 Agustus menjadi 4 September. Karenanya, Bobotoh dan atributnya dilarang masuk Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang sebagai laga terakhir dari sanksi tersebut.

Bobotoh benar-benar bebas dari sanksi saat Persib menjamu Semen Padang di Bandung, Sabtu 9 September 2017.*


» Hatur Nuhun sudah baca Persipura vs Persib: Bobotoh Bebas dari Sanksi Larangan Masuk Stadion

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persipura vs Persib: Bobotoh Bebas dari Sanksi Larangan Masuk Stadion"