Persipura vs Persib Bandung Siaran Tunda, Tidak Siaran Langsung tvOne

Posted by Bandung Aktual on August 25, 2017 | Follow @bandungaktual

Persipura vs Persib Bandung Siaran Tunda Pkl 18.30 WIB, Tidak Siaran Langsung tvOne.

PERTANDINGAN Persipura Jayapura vs Persib Bandung di Stadion Mandala, Senin (28/8/2017), yang sedianya disiarkan langsung tvOne Pkl 15.00 WIB, berubah menjadi Pkl 13.30 WIB dengan siaran tunda atau tidak disiarkan langsung.

Persipura vs Persib Bandung Siaran Tunda, Tidak Siaran Langsung tvOne


Dirilis laman resmi Liga 1 Indonesia, laga Persipura vs Persib Bandung di Stadion Mandala, Jayapura, Kickoff Senin 28 Agustus 2017 Pkl 13:30 WIB.

Duel Persipura vs Persib tidak disiarkan langsung, melainkan Siaran Tunda. Jadwal Siaran Tunda Persipura vs Persib Bandung Pkl 18.30 WIB di tvOne.

Persipura vs Persib Bandung Siaran Tunda


Dalam laga kali ini Maung Bandung tidak akan diperkuat Vladimir Vujovic yang terkena akumulasi kartu. Pelatih sementara Persib, Yaya Sunarya, punya pilihan Wildansyah dan Purwaya Yudhi untuk mengisi pososi Vlado.

Striker Ezechiel N'Douassel yang sudah menyatu dengan irama permainan Persib akan menjadi andalan lini depan dengan dukungan Michael Essien, Atep, Shohei Matsunaga, dan Raphael Maitomo.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persipura vs Persib Bandung Siaran Tunda, Tidak Siaran Langsung tvOne

Previous
« Prev Post

1 Response to "Persipura vs Persib Bandung Siaran Tunda, Tidak Siaran Langsung tvOne"

  1. kurang propesional tv aduh, kalo siaran tunda udah ajah jangan ditayangin.. kalo liga luar negri bisa live nah ini masih satu negara gak bisa.

    ReplyDelete