Persib All Stars vs Dortmund Legends: Jadwal dan Daftar Pemain

Persib All Stars vs Dortmund Legends

Persib All Stars atau pemain legendaris Persib Bandung akan bertanding melawan tim Borussia Dortmund Legends dalam friendly match di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (10/9/2023) pukul 15.00 WIB.

Tiket pertandingan ekshibisi  ini dibaderol dengan harga Rp25 ribu-Rp35 ribu.

Daftar pemain Dortmund Legend yang akan bertanding melawan Persib All Stars antara lain Jan Koller, Paul Lambert, dan Roman Weidenfeller.

Kubu Persib All Stars menyiapkan pemain legendaris Persib seperti I Made Wirawan, Yudi Guntara, dan Eka Ramdani.

Kedatangan tim Borussia Dortmund Legends ke Indonesia merupakan wujud dari kerja sama PSSI dan Bundesliga. Sedang laga kontra Persib dipilih lantaran menjadi salah satu klub dengan sejarah panjang di Indonesia serta punya basis suporter yang besar.

Baca Juga

Mengutip akun instagram @persib, deretan legenda Borussia Dortmund yang turut dibawa ke Bandung termasuk kiper utama era 2010-an Roman Weidenfeller. Ada pula mantan gelandang berpaspor Skotlandia, Paul Lambert. Serta penyerang asal Kroasia, Mladen Petric.

Pemain legenda lain adalah Joerg Heinrich, Marcel Schmelzer, Kevin Groekreutz, dan David Odonkor. Kemudian Patrick Owomoyela, Kringe, Da Silva, Dede, Mo Zidan, serta Ibrahim Tanko.

Persib All Stars diperkuat Zaenal Arif, I Made Wirawan, Yudi Guntara, Gilang Angga, Tantan, dan Airlangga. Ada juga Anwar Sanusi, Eka Ramdani, dan Roy Darwis.

Tiket menonton pertandingan Persib All Stars vs Dortmund Legends di Stadion Siliwangi, Bandung, dibagi ke dalam 2 kategori. Pertama, tiket VIP yang dijual dengan harga Rp35.000. Kedua adalah tiket tribun sisi utara dan selatan yang dibenderol Rp25.000. Penonton nantinya cukup menunjukkan e-tiket yang sudah dibeli, saat akan masuk di pintu Stadion Siliwangi.

Daftar Harga Tiket Persib All Stars vs Dortmund Legends

Tiket pertandingan Persib All Stars vs Borussia Dortmund Legends dapat dibeli via online melalui PERSIB App. Berikut daftar harga tiket Persib vs Dortmund:

  • VIP: Rp35.000
  • Tribun Utara: Rp25.000
  • Tribun Selatan: Rp25.000

Daftar Pemain Dortmund Legends

  1. Roman Weidenfeller
  2. Marcel Schmelzer
  3. Kevin Groekreutz
  4. David Odonkor
  5. Paul Lambert
  6. Kringe
  7. Joerg Heinrich
  8. Da Silva
  9. Patrick Owomoyela
  10. Dede
  11. Mladen Petric
  12. Jan Koller
  13. Mo Zidan
  14. Ibrahim Tanko

Daftar Pemain Persib All Stars

  1. Yudi Guntara
  2. I Made Wirawan
  3. Zaenal Arief
  4. Gilang Angga Kusumah
  5. Tantan
  6. Airlangga
  7. Anwar Sanusi
  8. Eka Ramdani
  9. Roy Darwis
  10. Munandar
  11. Kustiana
  12. Kurnaedi
  13. Yaris
  14. Sutiono.

Tirto

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *