Preview Persib vs Persegres Gresik: Maung Bandung Harusnya Menang Mudah

Posted by Bandung Aktual on August 19, 2017 | Follow @bandungaktual

Unggul kualitas dan main di kandang, Persib Bandung Harusnya Menang Mudah atas Persegres Gresik United.

Preview Persib vs Persegres Gresik
PERSIB Bandung seharusnya menang mudah atas Persegres Gresik dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (20/8/2017).

Selain unggul kualitas pemain, Maung Bandung sulit dikalahkan jika bermain di kandang.

Bahkan, di pertemuan pertama Gojek Traveloka Liga 1, Persib mampu menang 1-0 saat main di kandang atas Persegres lewat gol Billy Keraf.

Selain itu, skuat Persib dalam kondisi percaya diri tinggi usai menang 3-1 atas PS TNI dan menahan imbang tuan rumah Arama 0-0 di dua laga sebelumnya.

Di posisi klasemen, Persib juga unggul jauh dari sisi koleksi poin. Laskar Joko Samudro kini terdampar di dasar klasemen dengan hanya mengumpulkan 7 poin dari 19 laga. Maung Bandung ada di posisi 13 dengan 25 poin.

Dengan fakta dan data di atas, tidak ada alasan bagi Persib untuk tidak menang apalagi kalah.

Dari sisi pemain, Persib juga sudah tidak lagi mengalami krisis penyerang dengan kehadrian Ezechiel N'Douassel. Penyerang asal Chad ini menjalani debutnya di Malang.

Namun demikian, Persib Bandung perlu meningkatkan kewaspadaan. Pasalnya, Persegres Gresik United kini mendapatkan dua pemain asing baru, Sasa Secevic dan Yusuke Kato. 

Keduanya didatangkan untuk menggantikan pemain asing sebelumnya, Goran Gancev dan Choi Hyun-yeon.

Pelatih sementara Persib, Herrie Setiawan, membenarkan kekuatan Persegres akan bertambah. Hal ini berarti membuat Persib semakin lebih sulit untuk bisa memenangi pertandingan.

"Otomatis membuat tim lebih kuat. Maka, saya berpikir agar semua pemain fokus, jangan sampai anggap enteng lawan siapa pun lawannya kami harus kerja keras," ujar Herrie dikutip laman resmi klub, Jumat (18/8/2017).

Pelatih yang akrab disapa Jose ini tak ingin para pemainnya menganggap remeh Persegres meski lawan saat ini berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2017.

"Nanti seperti Persiba. Kami anggap lawan biasa, nyatanya kami cuma menang 1-0. Kami berkaca yang kemarin. Kata orang ada di level bawah, pas berhadapan dengan Persib, motivasi mereka luar biasa," tuturnya.

Untuk itu, Jose akan terus mewanti-wanti pemainnya untuk tetap fokus dan waspada agar kemenangan bisa didapatkan. "Makanya sebelum hari H, saya tetap memberi motivasi bila kami tak boleh anggap enteng lawan," tegasnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Preview Persib vs Persegres Gresik: Maung Bandung Harusnya Menang Mudah

Previous
« Prev Post

0 Response to "Preview Persib vs Persegres Gresik: Maung Bandung Harusnya Menang Mudah"