Ricky Subagja Daftar Cawalkot Bandung 2017 ke Partai Nasdem

Posted by Bandung Aktual on August 9, 2017 | Follow @bandungaktual

Ricky Subagja Daftar Cawalkot Bandung 2017 ke Partai Nasdem
BandungAktual.com -- Mantan pebulutangkis nasional Ricky Subagja mendaftarkan diri menjadi bakal Calon Wali Kota (Cawalkot) Bandung ke Partai Nasdem Kota Bandung, Rabu (9/8/2017). 

Ricky mengatakan, ia berniat maju di Pilwalkot Bandung 2018 karena sangat peduli dengan tanah kelahirannya.

"Saya asli kelahiran Kota Bandung di Blok tempe Kopo. Saya maju ke Pilwalkot karena ingin sesuatu yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Bandung," ujar Ricky kepada wartawan.

"Ada rasa ingin berbagi setelah saya pensiun (dari bulu tangkis). Saya pernah mencalonkan DPR RI, saya kelahiran Kota Bandung, memiliki keinginan kuat juga untuk bisa mengembangkan Bandung ke arah lebih baik,” imbuhnya.

Ricky mengaku, sejumlah program untuk membawa Kota Bandung menjadi lebih baik telah dipersiapkan. 

“Tapi, saat ini saya akan konsen dulu dengan tahapan yang diberikan partai untuk meningkatkan popularitas. Soal program, tentunya saya akan membawa Kota Bandung Juara lebih baik lagi,” ujar Ricky.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Bandung Herry Mos mengatakan, Ricky Subagja merupakan salah satu kader Partai NasDem.

Hingga saat ini, NasDem telah menerima enam kandidat bakal calon yang akan ikut dalam perhelatan Pilwalkot Bandung 2018. 

"Sejak dibuka dan berakhirnya masa pendaftaran balon cawalkot Bandung dari NasDem, sudah ada enam kandidat yang mendaftarkan diri. Besok, Kamis 10 Agustus 2018 jadi hari terakhir masa pendaftaran calon,” ujarnya.

Tiga balon cawalkot lainnya yaitu Priana Wirasaputra, TB Fiki C Satari, dan Arfi Rafnialdi. Rencananya, akan menyusul yang mengembalikan formulir antara lain Yossi Irianto, Rizky Mediantoro, dan M Farhan.

"Jadi kalau semua mengembalikan formulir, ada tujuh orang yang mendaftar lewat Partai Nasdem," katanya. (Sindonews/Republika).*

» Hatur Nuhun sudah baca Ricky Subagja Daftar Cawalkot Bandung 2017 ke Partai Nasdem

Previous
« Prev Post

0 Response to "Ricky Subagja Daftar Cawalkot Bandung 2017 ke Partai Nasdem"