Suporter Persib Bandung Dikeroyok Usai Nobar Laga Persib vs Arema FC

Posted by Bandung Aktual on August 14, 2017 | Follow @bandungaktual

Suporter Persib Bandung Dikeroyok Usai Nobar Persib vs Arema FC di Malang dan Cileungsi.

Suporter Persib Bandung Dikeroyok Usai Laga Lawan Arema
BOBOTOH Persib Bandung dikabarkan menjadi korban pengeroyokan dan penganiaayan di dua tempat berbeda, Malang dan Cileungsi Bogor, saat nonton bareng laga Arema FC vs Persib Bandung, Sabtu (12/8/2017). 

Duel Arema vs Persib di Stadion Kanjuruhan Malang pada laga pekan ke-19 Liga 1 itu sendiri berakhir imbang 0-0.

Dilansir laman Tribun Jabar dari akun @windatamara, usai pertandingan terjadi terjadi pengeroyokan kepada fans Persib di Kanjuruhan.

Fans Persib yang melihat kejadian tersebut, Winda Tamara,  bercerita lewat akun instagramnya. Winda saat itu tidak sendirian. Ia sedang makan bakso bersama ketiga temannya di dekat Kanjuruhan.

Saat menikmati makanan, tiba-tiba fan Arema teriak-teriak nama Viking. Dari situ terjadilah insiden saling mengejar antarsuporter. Pengejaran tersebut akhirnya berganti mengejar Winda dan teman-temannya.

Winda berhasil selamat, namun teman-temannya belum ada kabar. Selang beberapa menit, setelah Winda melihat kejadian itu, ia sempat mendengar ada dua orang yang meninggal.

Seolah tak kuat mendengar berita tersebut, Winda semakin panik dan badannya langsung lemas seketika. Sempat tak sadarkan diri, kemudian Winda dilarikan ke Rumah Sakit.

Kabar terakhir, salah satu korban pengeroyokan tersebut mengalami luka parah di bagian kepala. Saat ini, Winda mencoba menggalang dana untuk meringankan beban korban pengeroyokan tersebut.

Penganiaayaan juga terjadi saat nobar di daerah Cileungsi, Bogor, yang menimpa salah satu anggota kelompok suporter Persib, Bomber.

Menurut postingan kelompok suporter Persib Bandung @bomberpusat, anggota bomber menjadi korban penganiayaan oleh oknum saat nobar.



» Hatur Nuhun sudah baca Suporter Persib Bandung Dikeroyok Usai Nobar Laga Persib vs Arema FC

Previous
« Prev Post

0 Response to "Suporter Persib Bandung Dikeroyok Usai Nobar Laga Persib vs Arema FC"