Termotivasi Essien, Striker Baru Persib Ezechiel N'Douassel Bertekad Buktikan Kualitas

Posted by Bandung Aktual on August 8, 2017 | Follow @bandungaktual

Termotivasi Essien, Striker Baru Persib Ezechiel N'Douassel Bertekad Buktikan Kualitas. 


Striker Baru Persib Ezechiel N'Douassel  Bertekad Buktikan Kualitas
BandungAktual.com -- Penyerang baru Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, mengaku siap membuktikan kualitasnya sebagai pemain yang berkelas. 

Pemain yang berposisi sebagai striker dan kapten tim di Timnas Chad itu siap memberikan permainan terbaiknya untuk Maung Bandung.

"Ambisi pertama saya akan membuktikan kepada Persib dan dunia sepakbola Indonesia jika saya pesepakbola yang mempunyai level bagus. Karena saya bermain juga pada level tim nasional," katanya dikutip situs resmi klub, Selasa (8/8/2017).

Selain memiliki ambisi tersebut, pemain yang akan mengenakan nomor punggung 70 di Persib  itu juga tak sabar untuk membuat para Bobotoh senang.

Meski hanya memantau Persib melalui media-media massa, tapi pemain berusia 29 tahun itu mengakui Maung Bandung memiliki fans yang luar biasa.

"Berita Persib sudah meluas di mana-mana, jadi saya sudah tahu sebelum berangkat ke sini. Yang saya tahu fans di sini sangat 'gila' terhadap Persib. Saya tentu tidak sabar untuk membuat fans di sini senang," ungkap eks striker Hapoel Tel Aviv ini.

Pemain dengan nama N. Ezechiel di jersey-nya ini mengaku termotivasi untuk segera bermain bersama Michael Essien yang disebutnya sebagai legenda.

"Essien, dia pemain legend, siapa pun pasti ingin bermain dengannya. Ada Essien di tim Persib itu membuat saya semakin bersemangat untuk bermain di tim ini," kata Ezechiel.

Pemain dengan tinggi badan 187 cm itu ingin membuktikan kualitasnya sebagai bomber yang layak diberi umpan-umpan Essien. Ezechiel N'Douassel juga bertekad membawa Persib ke papan atas Liga 1.

"Selain untuk Persib, saya juga akan membuktikan kepada Essien jika saya akan melakukan lebih dari apa yang orang pikirkan. Dan saya akan bawa Persib di posisi atas," ujarnya.

Ezechiel N'Douassel kemungkinan menjalani debut bersama Persib saat dalam bigmatch melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (12/8/2017), Pkl 18.30 (Siaran Langsung tvOne).*

» Hatur Nuhun sudah baca Termotivasi Essien, Striker Baru Persib Ezechiel N'Douassel Bertekad Buktikan Kualitas

Previous
« Prev Post

0 Response to "Termotivasi Essien, Striker Baru Persib Ezechiel N'Douassel Bertekad Buktikan Kualitas"