Atep Bertekad Lanjutkan Tren Positif Persib di Kandang Sriwijaya FC

Posted by Bandung Aktual on September 1, 2017 | Follow @bandungaktual

Atep Bertekad Lanjutkan Tren Positif Persib di Kandang Sriwijaya FC
KAPTEN tim Persib Bandung Atep Rizal bertekad mempertahankan tren positif Persib Bandung saat dijamu Sriwijaya FC pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Senin 4 September 2017.

Atep mengajak rekan-rekannya berjuang maksimal untuk melanjutkan catatan positif tak terkalahkan di putaran kedua.

Dalam empat pertandingan di putaran kedua, Maung Bandung mencatat dua kemenangan saat menjamu Persegres Gresik United 6-0 dan PS TNI 3-1, serta dua kali imbang tanpa gol di markas Arema FC dan Persipura Jayapura.

"Dalam empat pertandingan kemarin, kita mulai menemukan cara bermain dan hasilnya juga baik. Pada pertandingan selanjutnya, kami punya motivasi untuk berjuang meraih tiga poin," kata Atep dikutip situs resmi klub, Jumat (1/9/2017).

Dikatakannya, kesempatan meraih kemenangan di Palembang cukup terbuka. "Kesempatan itu ada. Tinggal kita lebih bekerja keras. Jangan kalah semangat dan motivasi. Apalagi tren kita sudah sangat baik. Itu harus dipertahankan," katanya.

Dalam laga kali ini, Persib Bandung sudah kembali didampingi asisten pelatih Herrie Setyawan dan pelatih kepala yang baru, Emral Abus.

Selama didampingi Herrie, pasca pengunduran diri Djajang Nurdjaman, Persib tidak terkalahkan dalam empat laga, termasuk di dua laga tandang di markas Arema dan Persipura. Keduanya berakhir imbang 0-0.

Dua laga lainnya, yakni laga kandang di Staidon Si Jalak Harupat Soreang, dimenangi Maung Bandung dengan skor meyakinkan 3-1 atas PS TNI dan membantai Persegres Gresik 6-0.*

» Hatur Nuhun sudah baca Atep Bertekad Lanjutkan Tren Positif Persib di Kandang Sriwijaya FC

Previous
« Prev Post

0 Response to "Atep Bertekad Lanjutkan Tren Positif Persib di Kandang Sriwijaya FC"