Jadwal Borneo FC vs Persib: Rabu 4 Oktober 2017 di Bontang Kaltim

Posted by Bandung Aktual on September 23, 2017 | Follow @bandungaktual

Borneo FC vs Persib: Rabu 4 Oktober 2017 di Bontang Kaltim
Borneo FC menjamu Persib Bandung, Rabu 4 Oktober 2017, di Stadion Mulawarman, Bontang, Kalimantan Timur.

Borneo FC menetapkan berkandang di Stadion Mulawarman, Bontang, Kalimantan Timur, selama empat laga usiran akibat sanksi PSSI, termasuk saat menjamu Persib Bandung yang tertunda.

Borneo FC akan menjamu Persib Bandung, Rabu 4 Oktober 2017, Pkl 18.30 WIB (Live tvOne).

Kepindahan kandang dari Stadion Segiri Samarinda tersebut menyusul dijatuhkannya sanksi dari Komdis PSSI yang menetapkan Borneo FC harus berkandang di tempat netral yang berjarak 100 km dari Samarinda selama empat pertandingan.

"Kami sudah putuskan bakal main di Bontang (Stadion Mulawarman Red). Karena jarak dari Samarinda-Bontang sekitar 116 kilometer. Jadi, sudah memenuhi unsur jarak yang ditentukan," ungkap Manajer Borneo FC, Farid Abubakar,  seperti dilansir Tribun Kaltim.

Dengan demikian, dipastikan Borneo FC tidak jadi berkandang di kandang Peseru Serui, Stadion Marora, seperti yang diwacanakan sebelumnya. 

Dalam empat pertandingan 'usiran' tersebut Borneo FC juga akan menjamu Persib Bandung di Stadion Mulawarman, Bontang, tanpa penonton.

Pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung dijadwalkan Pkl 18.30 WIB dan disiarkan langsung tvOne, sebagaimana dirilis laman resmi Liga 1 Indonesia.

Jadwal Borneo FC vs Persib: Rabu 4 Oktober 2017 di Bontang Kaltim

Laga Borneo FC vs Persib seharusnya berlangsung Sabtu 16 September 2017, namun diundur karena Borneo FC mendapat sanksi dari Komisi Disiplin PSSI.

"Kita diminta menggelar pertandingan melawan Persib pada 4 atau 5 Oktober 2017. Kami keberatan karena 1 Oktober 2017 kami main lawan Barito di Banjarmasin. Sedangkan Persib bermain di kandang Persiba Balikpapan,” ujar Presiden Borneo FC, Nabil Husein.

Awalnya, Nabil melempar saran untuk memainkan pertandingan melawan Persib di akhir musim. Namun, pengajuan ini ditolak PT LIB.

"Saya mencoba untuk memilih tanggal di akhir musim tapi ditolak PT LIB, dengan alasan semua pertandingan harus selesai seperti jadwal,” jelas Nabil.*

» Hatur Nuhun sudah baca Jadwal Borneo FC vs Persib: Rabu 4 Oktober 2017 di Bontang Kaltim

Previous
« Prev Post

0 Response to "Jadwal Borneo FC vs Persib: Rabu 4 Oktober 2017 di Bontang Kaltim"