Djanur Resmi Jadi Pelatih PSMS Medan

Posted by Bandung Aktual on September 16, 2017 | Follow @bandungaktual

Djanur Resmi Jadi Pelatih PSMS Medan
Resmi Jadi Pelatih PSMS Medan, Djanur akan menangani Tim Ayam Kinantan di Babak 16 Besar Liga 2 2017.

EKS pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman, resmi menjadi pelatih PSMS Medan. Pelatih yang akrab disapa Djanur ini diproyeksikan menangani tim Ayam Kinantan di babak 16 besar Liga 2.

Dilansir Sumut Pos, mandataris PSMS, Kodrat Shah, mengatakan, untuk menghadapi 16-besar Liga 2, pengurus memutuskan pertukaran pelatih.

"Ada beberapa yang kami rombak. Pelatih kepala kami ganti. Penggantinya Djajang Nurdjaman, mantan pelatih Persib. Kami sudah lakukan pembicaraan dengan dia. Kemungkinan Minggu atau Senin sudah datang,” kata Kodrat.

Posisi Mahruzar dikembalikan ke PS TNI. Mahruzar sendiri bersama empat pemain PSMS saat ini tengah bekerja bersama PS AD menghadapi Piala Panglima TNI di Cijantung yang bergulir 14-19 September.

Di babak 16-besar, PSMS akan menghadapi Persita Tangerang, PSIS Semarang, dan Persibat Batang. Dengan kualitas lawan yang lebih baik, Kodrat tetap optimis timnya mampu berbuat lebih baik.

"Soal peluang harus kami optimalkan. Walaupun dengan persiapan yang singkat ini," katanya.

Kepastian Djanur menjadi pelatih PSMS Medan juga diungkapkan oleh akun twitter resmi @PSMS news, Kamis (14/9/2017).

"Selamat datang pelatih anyar PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman!. Beliau akan menangani PSMS Medan di babak 16 besar Liga 2. #menjemputliga2," tulis akun @PSMSnews.

Djanur sempat diisukan akan menjadi pelatih di Malang United. Namun, ternyata pelatih berkumis tebal itu hanya menjadi penasihat teknik.


» Hatur Nuhun sudah baca Djanur Resmi Jadi Pelatih PSMS Medan

Previous
« Prev Post

0 Response to "Djanur Resmi Jadi Pelatih PSMS Medan"