Emral Sangat Puas Persib Menang Telak atas Sriwijaya FC

Posted by Bandung Aktual on September 4, 2017 | Follow @bandungaktual

Emral Sangat Puas Persib Menang Telak atas Sriwijaya FC
Pelatih Persib, Emral Abus mengaku puas dengan kemenangan besar 4-1 atas Sriwijaya FC dalam lanjutan Go-jek Traveloka Liga 1 pekan ke-22 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin 4 September 2017.

Pelatih yang baru satu hari bergabung bersama tim Maung Bandung itu menyebut, target tiga poin yang diusung timnya bisa terpenuhi.

"Kami dari tim Persib merasa sangat puas dengan hasil pertandingan hari ini," ungkap Emral saat sesi konferensi pers usai laga sebagaimana dikutip persib.co.id.

"Ini memang target yang dicanangkan. Seluruh pemain memang bertekad untuk memenangkan pertandingan kali ini," katanya.

Tidak hanya merasa puas dengan raihan tiga angka, Emral mengaku jika dirinya merasa sangat puas atas banyaknya gol yang diciptakan dalam kemenangan besar hari ini.

"Tren positif yang dimainkan dari lawan Arema, Persegres Gresik, Persipura akhirnya berbuah manis di sini. Ini bukan hanya sekadar kemenangan, tapi kemenangan dengan gol yang sangat absolut dan bagus," pungkasnya.

Di sisi lain, pelatih Sriwijaya, Hartono Ruslan, mengutarakan, penyebab kekalahan pasukannya dari Persib adalah tidak mampu memanfaatkan peluang. Padahal, Sriwijaya cukup mendominasi permainan terutama di babak kedua.

"Sebenarnya anak-anak sudah bermain maksimal, ya. Dari segi permainan sebenarnya kita gak kalah. Terutama di babak kedua, kita kurung Persib. Banyak peluang-peluang. Tetapi anak-anak gak bisa memanfaatkan peluang. Jadi kekalahan kami dengan Persib hanya di masalah finishing-touch saja," jelas Hartono.

Ruslan pun merinci jumlah peluang yang didapatkan kedua tim. Sriwijaya menurutnya punya lebih banyak peluang ketimbang Persib.

"Jadi kalau saya hitung Persib punya peluang delapan kali, kita sebelas kali. Persib delapan jadi empat gol, kita sebelas hanya jadi satu gol," katanya.

Kemenangan atas Sriwijaya FC belum mengangkat posisi Persib ke papan atas klasemen, namun agregat gol sudah surplus 9 (memasukkan 29, kemasukan 20). Persib kini di posisi 9 klasemen sementara dengan 32 poin dari 22 laga.

Di pertandingan berikutnya, Persib akan menjamu Semen Padang FC di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung, Sabtu 9 September 2017 Pkl 18.30 WIB.*

» Hatur Nuhun sudah baca Emral Sangat Puas Persib Menang Telak atas Sriwijaya FC

Previous
« Prev Post

0 Response to "Emral Sangat Puas Persib Menang Telak atas Sriwijaya FC"