Jadwal Borneo FC vs Persib Bandung Belum Jelas, Pesut Etam Tunggu Surat PT LIB

Posted by Bandung Aktual on September 29, 2017 | Follow @bandungaktual

Jadwal Borneo FC vs Persib Bandung Belum Jelas, Pesut Etam Tunggu Surat PT LIB
Pertandingan tunda Borneo FC vs Persib Bandung belum jelas hingga Jumat (29/9/2017). Padahal, jika merujuk pada regulasi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, penyampaian perihal keputusan perubahan jadal pertandingan minimal dilakukan 7 hari sebelum pelaksanaan.

Artinya, Jumat menjadi batas akhir bagi PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberitahukan kepada klub.  

Semula, duel Borneo vs Persib dijadwalkan berlangsung 16 September, lalu ditunda menjadi 4 Oktober. Pihak Borneo mengajukan keberatan, namun belum mendapatkan jadwal baru.

Sekretaris Borneo FC, Ridhotya Warman, menerangkan pihaknya belum mendapat surat dari PT LIB perihal itu. 

“Tidak ada surat resmi yang masuk, terakhir saya check lagi pukul 21.30 WITA juga tidak ada, tapi kami tunggu sampai pukul 24.00 WITA, jika surat tidak ada masuk juga, akhirnya pertandingan tanggal 4 Oktober secara regulasi tidak bisa digelar,” ujarnya dikuti situs resmi klub.

Di sisi lain, publik sempat dibuat bingung oleh pernyataan manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar. Kepada awak media, ia menerangkan laga Borneo FC akan digelar pada 4 Oktober 2017 di Stadion Mulawarman Bontang.

"Iya, setelah melawan Persiba Balikpapan, Persib akan langsung melawan Borneo FC karena sudah ada keputusan resmi dari PT Liga Indonesia Baru, bila laga melawan Borneo jadi digelar pada 4 Oktober 2017," kata Umuh dikutip bola.com.

Menanggapi hal itu, Ridho mengaku bingung. Bahkan, untuk memastikan kabar tersebut, dia coba menghubungi Chief Operating Officer PT LB, Tigor Shalom Boboy. 

Dari situ diketahui, pihak operator belum mengeluarkan keputusan apa pun perihal status pertandingan tunda Borneo FC vs Persib Bandung.

“Patokannya surat, jadi jika ada informasi diluar itu sudah pasti dasarnya tidak kuat. Lagian saya sudah komunikasi dengan pak Tigor (Shalom Boboy), dia bilang tidak tahu dari mana Persib dapat info itu (tanggal 4 Oktober 2017 di Bontang),” tambah Ridho.*

» Hatur Nuhun sudah baca Jadwal Borneo FC vs Persib Bandung Belum Jelas, Pesut Etam Tunggu Surat PT LIB

Previous
« Prev Post

0 Response to "Jadwal Borneo FC vs Persib Bandung Belum Jelas, Pesut Etam Tunggu Surat PT LIB"