Komentar Emral Abus Setelah Persib Diimbangi Bhayangkara FC

Posted by Bandung Aktual on September 24, 2017 | Follow @bandungaktual

Komentar Emral Abus Setelah Persib Diimbangi Bhayangkara FC
Pelatih Persib Bandung, Emral Abus, mengapresiasi penampilan para pemain Maung Bandung pada pertandingan Liga 1 melawan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (24/9/2017), yang berakhir imbang 1-1.

"Kita sudah sama-sama tahu perjuangan anak-anak di pertandingan tadi sudah luar biasa. Walau kita tertinggal terlebih dahulu, di babak kedua kita bisa bangkit dan menyamakan skor," kata Emral usai pertandingan.

Persib Bandung tertinggal lebih dulu melalui sepakan jarak jauh Paulo Sergio di menit ke-27 usai menerima sodoran Illija Spasojevic.

Persib baru bisa membalasnya di menit ke-75 melalui sentuhan Michael Essien yang menuntaskan umpan silang Raphael Maitimo.

"Peluang kita banyak, tapi tidak bisa dikonversi menjadi gol. (Michael) Essien juga tadi dapat beberapa peluang tapi tidak jadi gol," tambah Emral.

Di sisi lain, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diperoleh timnya. Namun, ia pun mengakui jika timnya mendapatkan perlawanan serius dari Persib.

"Saya kecewa dengan hasil imbang ini. Karena kami menargetkan menang di Bandung. Tapi Persib mempertontonkan perlawanan yang luar biasa sehingga kedua tim harus berpuas berbagi angka," tutur Simon dikutip persib.co.id.*

» Hatur Nuhun sudah baca Komentar Emral Abus Setelah Persib Diimbangi Bhayangkara FC

Previous
« Prev Post

0 Response to "Komentar Emral Abus Setelah Persib Diimbangi Bhayangkara FC"