Komentar Emral Usai Persib vs Bali United Imbang

Posted by Bandung Aktual on September 21, 2017 | Follow @bandungaktual

Komentar Emral Abus Usai Persib vs Bali United Imbang 0-0 di Si Jalak
Pelatih Persib Bandung, Emral Abus, meminta maaf kepada Bobotoh karena Persib hanya bermain imbang 0-0 kontra Bali United di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017).

Hasil  ini menambah daftar hasil imbang di kandang pada putaran kedua Gojek Traveloka Liga 1. Pada pertandingan sebelumnya, Persib juga ditahan Semen Padang FC dengan skor 2-2.

Emral menyampaikan permohonan maaf karena pasukannya belum bisa memberikan kemenangan seperti yang diharapkan bobotoh.

"Kami mohon maaf karena ekspektasi tidak terpenuhi. Hasilnya seri lagi. Hasil ini tentunya tidak memuaskan," kata Emral usai laga dikutip laman resmi klub.

Keberuntungan menjadi sorotan Emral pada laga kali ini. Menurutnya, Persib bisa menang dengan beberapa peluang yang tercipta. Namun sayang, pemainnya tidak bisa mencetak gol.

"Peluang cukup banyak, dan anak-anak main bagus. Sayang hasilnya tidak memuaskan. Semoga pertandingan ke depan bisa lebih baik," ucapnya.

Di kubu tim tamu, Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengaku bersyukur timnya berhasil menahan imbang Persib di kandangnya.

Widodo menilai, laga yang dipimpin wasit asing asal Kirgisstan, Rysbek Shekerbekov, itu merupakan duel yang cukup ketat.

"Pertandingan berjalan sangat alot. Kedua tim bermain cukup seimbang di semua lini," ujar Widodo.

"Saya rasa, inilah hasil realistis. Kemarin, kita berbicara soal bisa dapat tiga poin di pertandingan ini. Tapi, ini yang terbaik. Apapun hasilnya, tetap kita syukuri," lanjut Widodo.

Ia mengakui Serdadu Tridatu sangat kesulitan menghadapi Maung Bandung. Ia mengatakan, strategi permainan yang dijalankan sangat mudah terdeteksi oleh seluruh pemain Persib. Akibatnya, Bali United gagal meraih angka penuh.

"Mungkin Persib bisa membaca permainan kami. Mereka bisa melakukan pressing. Ada taktik yang dilakukan Persib. Ketika bola berada di tengah, kita selalu sulit menaklukan PERSIB dan akhirnya selalu mentah. Tentu kami ingin menang di pertandingan ini," tutupnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Komentar Emral Usai Persib vs Bali United Imbang

Previous
« Prev Post

0 Response to "Komentar Emral Usai Persib vs Bali United Imbang"