Lawan Borneo FC, Persib Bandung Tidak Diperkuat 8 Pemain

Posted by Bandung Aktual on September 13, 2017 | Follow @bandungaktual

Lawan Borneo FC, Persib Bandung Tidak Diperkuat 8 Pemain. Essien, Tony, Supardi, Tantan Absen. 

Borneo FC vs Persib Bandung
Persib Bandung tidak akan diperkuat 8 pemain saat melawan Pusamania Borneo FC pada pertandingan lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (16/9/2017), Pkl 15.00 WIB (Siaran Langsung tvOne).

Menurut asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan, sebanyak 8 pemain dipastikan tidak akan dibawa ke Samarinda.

Delapan pemain yang absen atau tidak dibawa ke kandang Borneo FC adalah Michael Essien, Tony Sucipto, Supardi Nasir, Tantan, Gian Zola,, Imam Arief, Angga Febriyanto, dan Puja Abdillah.

Essien dan Tony absen karena akumulasi kartu. Supardi baru pulang ibadah haji. Tantan dan Zola cedera dan sakit. Tiga pemain lainnya adalah pemain muda yang memang jarang masuk tim utama.

"Zola awalnya akan dibawa tapi ternyata masih ada gangguan dengan kesehatannya. Jadi saya ganti sama Baashit," jelas Herrie, Rabu (13/9/2017).

Meski demikian pelatih yang akrab disapa Jose ini tidak mempermasalahkan dengan absennnya beberapa pemain andalan saat duel lawan Borneo FC nanti.

"Kami tetap fokus dan maksimalkan dengan pemain yang ada. Semua pemain yang disiapkan saya lihat sudah ada peningkatan kondisinya untuk menghadapi Borneo nanti," ujar Jose dikutip bola.com.

Borneo FC vs Persib BandungDisinggung soal bermain sore, Jose berharap tidak ada kendala bagi pasukannya, meski cuaca di Samarinda cukup panas. 

"Mudah-mudahan tidak jadi kendala dan itu (cuaca panas) bukan alasan kami untuk meraih hasil maksimal. Persib tetap akan maksimal walaupun nanti main sore hari," terang Jose.

Jose menambahkan, posisi Essien bisa ditempati Raphael Maitimo atau Atep.

“Kami masih punya banyak pemain untuk pos Essien, ada Rapa (Raphael Maitimo), Zola juga, Atep juga bisa geser di sana. Jadi banyak skema juga,” katanya.

Untuk posisi bek sayap yang biasa diisi Tony Sucipto, Jose tengah menyiapkan dua pemain, yakni Wildansyah dan Jajang Sukmara. “Dua hari ini kami terus melatih Wildansyah dan Jajang Sukmara jelang lawan Borneo,” jelasnnya.

Persib Bandung berada di posisi ke 10 klasemen sementara dengan nilai 33 dari 23 kali bertanding. Mereka hanya unggul selisih gol atas Borneo FC yang berada di posisi 11. Maung Bandung tertinggal 13 poin di belakang pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.*

» Hatur Nuhun sudah baca Lawan Borneo FC, Persib Bandung Tidak Diperkuat 8 Pemain

Previous
« Prev Post

0 Response to "Lawan Borneo FC, Persib Bandung Tidak Diperkuat 8 Pemain"