Persib Bandung Bidik 6 Poin di Tur Kalimantan Kontra Persiba dan Borneo FC

Posted by Bandung Aktual on September 29, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Bidik 6 Poin di Tur Kalimantan Kontra Persiba dan Borneo FC
Persib Bandung menjalani tur Kalimantan pada pertandingan Liga 1. Maung Bandung akan menghadapi Persiba Balikpapan dan Borneo FC.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, berharap tim Maung Bandung bisa membawa pulang enam poin pada laga tandang menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (1/10/2017) dan Borneo FC di Stadion Mulawarman, Rabu (4/10/2017).

Menurut Umuh, kemenangan pada dua pertandingan tandang tersebut sangat penting.

Setidaknya, kemenangan tersebut menjadi pengganti setelah ditahan imbang Semen Padang, Bali United, dan Bhayangkara FC pada pertandingan kandang di Si Jalak Harupat.

"Harapan saya di dua tandang nanti di sana, kami bisa membawa poin penuh. Tidak ada kata tidak mungkin. Ini menjadi kesempatan buat Persib lawan Persiba sama di Bontang. Saya minta kita harus menang," tegas Umuh dikutip Tribun Jabar.

Umuh juga mengingatkan, pemain Maung Bandung untuk tidak menganggap enteng lawan, terutama Persiba yang saat ini posisinya berada di papan bawah.

Menurut Umuh, motivasi tim lawan yang berhadapan dengan Persib dipastikan akan berlipat. Apalagi mereka bermain di hadapan pendukungnya.

Saat ini, Persib berada di peringkat ke-10 dengan merangkum 35 poin. Persiba masih ada di zona degradasi klasemen Liga 1 dengan berada di peringkat ke-17.

"Saya bilang sama anak-anak agar tidak menganggap enteng lawan, walaupun dia (Persiba) ada di bawah. Anggaplah mereka itu lawan berat dan kita dalam keadaan terpepet, kita dalam keadaan kalah jadi harus kerja keras," ucapnya.

Pertemuan terakhir Persib dan Persiba terjadi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada putaran pertama. Saat itu Maung Bandung berhasil menang dengan skor 1-0.

Persib Bandung memiliki catatan buruk jika bertanding di kandang lawan. Maung Bandung jarang menang dan lebih banyak kalah.

Pelatih kawakan Emral Abus akan meracik strategi jitu agar harapan Umuh Muchtar dan bobotoh bisa terpenuhi, apalagi Emral sendiri mengatakan membidik kemenangan di Kalimantan guna meraih poin yang hilang di kandang.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Bidik 6 Poin di Tur Kalimantan Kontra Persiba dan Borneo FC

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Bidik 6 Poin di Tur Kalimantan Kontra Persiba dan Borneo FC"