Persib Bandung vs Bhayangkara FC: Emral Janjikan Permainan yang Lebih Baik

Posted by Bandung Aktual on September 23, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung vs Bhayangkara FC: Emral Janjikan Permain yang Lebih Baik
Persib Bandung vs Bhayangkara FC: Emral Janjikan Permainan yang Lebih Baik.

Pelatih Persib Bandung, Emral Abus, menjanjikan permainan yang lebih baik saat menjamu Bhayangkara FC pada pertandingan lanjutan Liga 1, Minggu 24 September 2017 Pkl 15.00 WIB, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Emral meminta tim asuhannya untuk bisa melupakan dua hasil seri di kandang demi memutus tren positif tim tamu, Bhayangkara FC. Menjamu Bhayangkara, Emral berharap semangat pemainnya kembali meningkat.

"Harapan saya tentu tidak ingin seperti hasil dua kali seri melawan Semen Padang dan Bali United. Mudah-mudahan dengan semangat pemain sudah melupakan dua hasil kemarin. Dan kita doakan agar bisa memenangkan pertandingan besok," ujar Emral saat sesi jumpa pers, Sabtu (23/9/2017), dikutip situs resmi klub.

Menjamu Bhayangkara, Emral mengatakan akan menampilkan suguhan permainan yang lebih menjanjikan dari dua laga kandang sebelumnya.

Terlebih, posisi The Guardian yang berada di puncak klasemen sementara, sebut Emral, bisa memberikan tensi pertandingan yang cukup tinggi.

"Memang dua pertandingan kemarin sedikit membuat kecewa Bobotoh. Semoga besok pertandingan lebih baik dan saya pikir besok pertandingan akan berjalan sangat seru besok," jelasnya.

Hal senada dikemukakan asisten pelatih Herrie Setyawan. Ia berjanji, timnya akan bekerja keras untuk mengakhiri hasil imbang di kandang. 

Pertandingan kontra Bhayangkara FC menjadi tantangan untuk menghentikan catatan minor Persib di dua laga kandang sebelumnya yang berakhir imbang.

"Kita bertekad bangkit. Kita tidak mau imbang lagi di kandang. Tapi, tak usah jadi beban. Situasi seperti ini adalah biasa dan dinamika sepakbola. Insya Allah kita bisa bangkit," kata Herrie.

Sebagai pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara bukan lawan yang mudah dikalahkan. Tekad dan motivasi berlipat dibutuhkan Persib untuk meraih kemenangan.

"Pemain depannya tajam, kuat-kuat, lini tengah dan belakang bagus dan berpengalaman. Kita harus kerja keras lagi. Tapi, kita optimis lebih baik dari lawan Bali United, kemarin," ucapnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung vs Bhayangkara FC: Emral Janjikan Permainan yang Lebih Baik

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung vs Bhayangkara FC: Emral Janjikan Permainan yang Lebih Baik"