Persib Bandung Tidak Anggap Enteng Lawan Semen Padang FC

Posted by Bandung Aktual on September 8, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung vs Semen Padang FC
Jelang Persib Bandung vs Semen Padang FC Sabtu 9/9/2017 Si Jalak Harupat Pk; 15.00 WIB (Live tvOne).

PERSIB Bandung dalam kondisi percaya diri tinggi saat melawan Semen Padang FC pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Sabtu (9/9/2017) Pkl 15.00 WIB (Siaran Langsung tvOne).

Namun, asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, menegaskan timnya tak boleh besar kepala dan puas dengan hasil positif saat ini. Menurutnya, perjalanan masih panjang dengan laga-laga berat di depan.

Dalam lima pertandingan awal putaran kedua Liga 1 ini, Maung Bandung belum terkalahkan. Bahkan, di luar dugaan, Persib menang telak 4-1 di kandang Sriwijaya FC di laga terakhirnya.

Posisi Maung Bandung masih di urutan 9 klasemen dengan 32 poin. Pangeran Biru malah tertinggal 12 angka dari pemuncak klasemen.

"Kita harus fokus untuk mendapatkan poin penuh setiap pertandingan," sambung pelatih yang biasa disapa Jose ini.

"Kalau kita terlena bahaya. Makanya kita tidak mau anggap enteng lawan. Kita perlu waspada," tambahnya. 

Mewakili pelatih Emral Abus, Herrie juga mengungkapkan akan ada rotasi pemain saat menjamu Semen Padang. Namun, perubahan yang dilakukan tidak akan menyeluruh. 

"Ada beberapa perubahan tapi tidak signifikan," ungkapnya.

"Semua pemain punya kesempatan yang sama untuk main. Karena kita melihat kemampuan pemain satu dengan lainnya tidak jauh berbeda," kata Jose dikutip persib.co.id.

Pada pertandingan kali ini Bobotoh sudah bisa masuk stadion lengkap dengan atribut. Namun, pihak panpel dan polisi melarang keras tiang, korek api, flare, kembang api, dan petasan dibawa masuk kedalam stadion.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Tidak Anggap Enteng Lawan Semen Padang FC

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Tidak Anggap Enteng Lawan Semen Padang FC"