Persib Imbang, Bobotoh Teriak Butut dan Kritik Emral Abus

Posted by Bandung Aktual on September 22, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Imbang, Bobotoh Teriak Butut dan Kritik Emral Abus
Persib Bandung saat ditahan imbang Bali United dengan skor 0-0 dalam laga pekan ke-25 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017).

Pelatih Persib Emral Abus pun sudah meminta maaf.

Sebelumnya, Maung Bandung juga diimbangi Semen Padang FC dengan skor 2-2, bahkan tertinggal lebih dulu 1-0 dan 2-1.

Hasil imbang membuat Bobotoh kecewa. Hasil imbang membuat Persib kian sulit menembus papan atas klasemen. Selama Liga 1, Maung Bandung banyak kehilangan poin penuh di kandang dengan hanya mampu imbang di enam laga.

Usai pertandingan kontra Bali United, bobotoh yang berada di tribun VIP dan samping selatan meneriaki butut (jelek) kepada para pemain Persib.

Hasil imbang ini pun membuat pelatih Persib Bandung, Emral Ambus banjir kritikan dari bobotoh lewat akun Instagram resmi Persib.

Bobotoh bukan menuntut kemenangan, tapi permainan cantik Persib Bandung. Mereka merindukan itu.

"Sebuah koreksi untuk manajemen Persib, pertandingan tadi kelihatan membosankan dan permainannya begitu monoton. Sebuah tanda tanya besar, manakah cara main Persib Bandung yang dulu, yaitu permainan yg cantik, passing 1 2, pemain tengah yang kreatif,seperti yang kita dulu punya, yaitu Konate Makan. Ayo sib semangat, tunjukan taringmu yang dulu begitu tajam, saya selaku bobotoh selalu berdoa agar Persib jdi klub yg lebih baik lagi, By: bobotohCirebon #goGopersib," tulis akun @youga_fhadilah04.

"Coach tidak memaksimalkan pergantian pemain, setiap pergantian kenapa harus Atep lagi yang main coach? Gian Zola Billy sudah siap-siap malah si Atep dulu yang main, kecewa pertandingan barusan lini tengah tidak jalan, permainan Maitimo ketutup masih aja dimainkan sampai akhir, semoga next matchselanjutnya bisa main cantik tak perlu banyak skill utamakan kekompakan tim bukan individual, main yang indah kasih tontonan yang bagus utamakan itu, hasil mah belakangan yang penting main cantik dulu penonton ga akan kecewa kalau main bagus, walaupun hasil kurang puas asalkan enak diliat mainnya juga udah cukup. Semangat sib untuk matchday selanjutnya #persibday," tulis akun @salmanhafidz8.

"Persiapan segitu lamanya main gitu-gitu aja pelatih baru mana gak berkembang," tulis akun @abdrrahman_72 dikutip Tribun Jabar.

Persib akan kembali bermain kandang di Si Jalak dengan menjamu Bhayangkara FC, Minggu (24/9/2017).

Jika kembali imbang apalagi kalah, bukan tak mungkin bobotoh meneriakkan #EmalOut sebagaimana #DjanurOut dulu. Permainan Persib lebih baik saat ditangani asisten pelatih Herrie Setyawan.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Imbang, Bobotoh Teriak Butut dan Kritik Emral Abus

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Imbang, Bobotoh Teriak Butut dan Kritik Emral Abus"