Persib Sudah Kantongi Kekuatan Bali United

Posted by Bandung Aktual on September 19, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Sudah Kantongi Kekuatan Bali United
Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengklaim sudah mengantongi kekuatan Bali United. Ia mengaku sudah mengantongi cara untuk meredam kekompakkan permainan Bali United.

Persib akan menjamu Bali United pada laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017). 

Menurut Herrie, tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut memiliki kelebihan dalam hal kekompakan.

Hingga pekan ke-24 Liga 1, Bali United ada di peringkat dua klasemen sementara dan hanya berbeda satu poin dengan Bhayangkara FC yang memuncaki klasemen.

"Bali United memiliki kekompakkan dari belakang, tengah sampai depan. Mereka saling menutupi kalaupun ada kekurangan. Kolektivitas tim bagus," ungkap Herrie di laman resmi klub.

Kekompakkan itu pula yang membuat grafik permainan Bali United terus mengalami peningkatan. "Kami juga harus lihat progresnya dan harus kami antisipasi apalagi sampai banyak cetak gol," katanya.

Namun, pelatih yang akrab disapa Jose ini sudah mengantongi cara untuk meredam kekompakkan dari Bali United.

"Kami akan pakai skema yang kami mau. Yang jelas motivasi pemain Persib harus lebih tinggi. Kami juga siapkan mental karena pasti lawan juga motivasi tinggi. Mudah-mudahan bisa maksimal," katanya.

Herrie menegaskan tekadnya melanjutkan rekor tak terkalahkan di kandang. Ia memastikan, pemain akan berusaha keras meraih poin sempurna. Persiapan lebih dari satu pekan menjadi modal Maung Bandung mengalahkan Bali United.

"Insya Allah kita sudah mengantisipasi mereka. Mudah-mudahan skema kita berjalan lancar dan bisa menang," katanya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Sudah Kantongi Kekuatan Bali United

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Sudah Kantongi Kekuatan Bali United"