Persib Siap Ladeni Borneo FC di Bontang 4 Oktober 2017

Posted by Bandung Aktual on September 25, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Siap Ladeni Borneo FC 4 Oktober di Bontang
Sebelum Melawan Borneo FC, Persib Main di Kandang Persiba Balikpapan. Emral Bertekad Tebus Poin yang Hilang.

Persib Bandung kemungkinan besar akan menghadapi partai tunda kontra Borneo FC pada Rabu 4 Oktober 2017 di Stadion Mulawarman, Bontang, Kalimantan Timur.

Dirilis laman resmi Liga Indonesia, jadwal pertandingan Maung Bandung menghadapi tim berjuluk Pesut Etam itu akan berlangsung di Stadion Mulawarman, Bontang. 

Sebelum menghadapi Borneo, Persib akan lebih dulu dijamu Persiba Balikpapan, Minggu (1/10/2017).

Media Officer Persib Bandung, Irfan Suyadireja mengaku, Tim Maung Bandung tidak mempermasalahkan jadwal dan tempat pertandingan tandang kontra Borneo yang sebelumnya akan berlangsung pada 16 September 2017.

"Kami akan mengikuti kapan dan dimana pun yang telah ditentukan untuk menghadapj Borneo FC. Di mana pun siap dan tidak ada masalah menghadapi Boreno FC," kata Irfan, Senin (25/9/2017).

Irfan mengaku belum mendapatkan surat resmi terkait jadwal pertandingan tersebut, namun jika sudah tertulis di jadwal Liga Indonesia, maka jadwal tersebut kemungkinan besar tidak akan berubah kembali.

"Jika sudah diumumkan di web resminya ya mungkin sudah resmi akan digelar 4 Oktober di Bontang,” ucapnya.

Persib Bandung membidik kemenangan dalam dua laga tandang kontra Borneo dan Persiba itu. Pelatih Persib Emral Abus bertekad untuk menebus poin yang hilang sekaligus membalas dukungan Bobotoh itu pada laga selanjutnya menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, 1 Oktober 2017.

"Mudah-mudahan di pertandingan berikutnya kita bisa menang walau bermain di kandang lawan," katanya dikutip laman resmi klub.

Dalam debutnya bersama Persib di Liga 1, Emral membawa kemenangan di markas Sriwijaya FC, Palembang. Namun, di laga berikutnya gagal memberikan kemenangan dan hanya imbang tiga kali di kandang, Stadion Si Jalak Harupat.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Siap Ladeni Borneo FC di Bontang 4 Oktober 2017

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Siap Ladeni Borneo FC di Bontang 4 Oktober 2017"