Persib vs Bali United Bakal Sengit, Emral Harap Dukungan Penuh Bobotoh

Posted by Bandung Aktual on September 20, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib vs Bali United Bakal Sengit, Emral Harap Dukungan Penuh Bobotoh
Persib vs Bali United Bakal Sengit, Emral Harap Dukungan Penuh Bobotoh di Stadion.

PERTANDINGAN Persib Bandung vs Bali United pada pertandingan pekan ke-25 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017) diprediksi bakal berlangsung sengit.

Prediksi itu disampaikan salah seorang pemain Bali United, Hasim Kipuw.

"Pertandingan besok saya rasa akan berjalan seru. Karena kita datang ke sini dengan target harus cari poin. Apa pun yang terjadi, niat dan tekad kami tetap seperti itu. Mau seri ataupun menang," ujarnya dalam sesi konferensi pers, Rabu (20/9/2017), dikuti persib.co.id.

Bek sayap bernomor punggung 59 itu memprediksi, duel yang akan digelar pukul 15.00 WIB itu
berlangsung sengit dan panas. Apalagi, di putaran kedua Liga 1 ini Persib belum sekalipun mengalami kekalahan.

Kipuw menilai, Persib memiliki banyak pemain berbahaya. Ia pun sudah menyiapkan resep khusus untuk meredam kecepatan dan ketangguhan Febri Hariyadi dan kawan-kawan.

"Jauh-jauh hari, saya berpikir jika pemain Persib itu banyak yang cepat. Seperti Matsunaga, Atep, Febri dan Billy. Tapi, saya sudah memepelajari mereka. Kita lihat besok, apa dan apa yang saya lakukan nanti," kata eks pemain Persjia Jakarta dan Arema FC itu.

Di kubu tuan rumah, Pelatih Persib, Emral Abus, meyakini kehadiran Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat bakal menjadi tambahan kekuatan Maung Bandung untuk mengalahkan Bali United.

Persib bertekad mengalahkan tim asal Pulau Dewata ini untuk memperbaiki klasemen sementara Liga 1. Terlebih, dua pertandingan sebelumnya, Bali United sukses mengalahkan Persib.

"Harapan kita Bobotoh memberikan dukungan besar pada pertandingan besok. Stadion penuh untuk mendukung kita," kata Emral.

Posisi tim tamu di klasemen, tidak menjadi kekhawatiran juga buat Emral. Menurutnya, meskipun Persib berada di posisi 10, bukan berarti tidak bisa mengalahkan Bali United.

"Kita sadar Bali United ada di posisi dua, mereka sedang bagus. Namun sepakbola tidak hanya melihat klasemen. Tim bawah bisa kalahkan tim papan atas, dan sebaliknya," tutupnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib vs Bali United Bakal Sengit, Emral Harap Dukungan Penuh Bobotoh

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib vs Bali United Bakal Sengit, Emral Harap Dukungan Penuh Bobotoh"