Persib vs Semen Padang: Bobotoh Diimbau Tertib dan Tak Terprovokasi

Posted by Bandung Aktual on September 9, 2017 | Follow @bandungaktual

Bobotoh diharapkan saling mengingatkan dan mencegah pelanggaran di tribun penonton. Bobotoh sejati tidak akan melakukan tindakan bodoh dan kampungan.

Persib vs Semen Padang: Bobotoh Diimbau Tertib dan Tak Terprovokasi
BOBOTOH Persib diimbau tertib dan tidak terprovokasi saat menyaksikan langsung pertandingan Persib Bandung vs Semen Padang FC di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Sabtu (9/9/2017) Pkl 15.00 WIB (Siaran Langsung tvOne).

Sejauh ini Persib sudah didenda lebih dari setengah milyar akibat ulah Bobotoh di tribun penonton plus sanksi larangan menyaksikan pertandingan bagi bobotoh dalam lima laga.

Agar denda dan sanksi bagi bobotoh tidak terus terjadi, Bobotoh diimbau tertib dan tidak melakukan tindakan bodoh dan kampungan selama mendukung Maung Bandung berlaga.

Legenda hidup Persib Bandung, Ajat Sudrajat, turut mengimbau agar bobotoh tertib dan santun. Penyerang Maung Bandung era 1980-an ini berharap agar semua Bobotoh bisa menaati peraturan serta mampu menjadi suporter yang selalu setia mendampingi Maung Bandung dalam segala kondisi.

"Saya harap, karena Bobotoh ini yang terbaik se-Indonesia, jangan sampai terprovokasi untuk berbuat hal yang anarkis. Jadilah Bobotoh yang santun. Mendukung Persib dengan sepenuh hati, kalah menang tetap Persib," imbau Ajat seperti dikutup persib.co.id, Sabtu (9/9/2017).

Ajat Sudrajat
Mantan pemain Maung Bandung yang namanya sering diidentikkan dengan patung sepakbola Jalan Lembong, Kota Bandung itu, sangat berharap agar kejadian yang menimpa Ricko Andrean dan suporter Timnas yang terkena flare, Catur Yuliantono, tidak terulang kembali dalam dunia sepak bola Indonesia.

"Korban sudah banyak berjatuhan. Saya berharap kepada Bobotoh tetap jaga sportifitas dan solidaritas sesama suporter," pungkasnya.

Sebelumnya, pihak Panpel dan Polisi melarang keras bobotoh membawa tiang, korek api, flare, kembang api, dan petasan kedalam stadion. Tindakan tegas akan diberikan kepada penonton yang melanggar larangan tersebut.

Bobotoh diharapkan saling mengingatkan dan mencegah pelanggaran di tribun penonton. Bobotoh sejati tidak akan melakukan tindakan yang merugikan Persib dan bobotoh sendiri. 

Oknum penonton yang berulah patut dicurigai sebagai provokator dan penonton tim lain yang menyusup ke kalangan biobotoh untuk merugikan Persib dan fans fanatiknya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib vs Semen Padang: Bobotoh Diimbau Tertib dan Tak Terprovokasi

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib vs Semen Padang: Bobotoh Diimbau Tertib dan Tak Terprovokasi"