Persib vs Semen Padang: Bobotoh Siap Birukan Stadion plus Koreografi

Posted by Bandung Aktual on September 6, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib vs Semen Padang: Bobotoh Siap Birukan Stadion plus Koreografi
SUPORTER Persib Bandung (Bobotoh) diprediksi kembali memenuhi stadion saat Maung Bandung menjamu Semen Padang FC pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung Sabtu (9/9/2017) sore (Kickoff Pkl 15.00 WIB - Siaran Langsung tvOne).

Dirilis situs resmi klub, pertandingan lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 antara Persib dan Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, akhir pekan ini akan lebih meriah. Sebab, bobotoh sudah terbebas dari sanksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Menyambut laga itu, Viking Persib Club (VPC) menyiapkan koreografi khusus untuk mendukung tim Maung Bandung. Apalagi, ini pertandingan pertama setelah lima laga absen akibat sanksi.

"Rencananya ada koreo. Saya masih berunding dengan teman-teman Viking lainnya. Insya Allah meriah," kata pengurus VPC, Yana Umar.

Ia mengatakan, koreografi yang akan melibatkan ribuan orang ini memang belum bisa dipublikasikan. Tapi, Yana mengaku, suguhan di tribun penonton diharapkan bisa memberikan energi positif buat Persib.

"Ini sebagai kampanye kita sebagai suporter untuk memberikan dukungan positif buat tim," tutup Yana.

Sebagai timbal baliknya, skuat Persib diprediksi bermain all out guna memberikan kemenangan sebagai ucapak selamat datang kembali di stadion kepada Bobotoh.

Siaran Langsung Persib vs Semen Padang
Meski mengalami perubahan jadwal kickoff, duel Persib Bandung vs Semen Padang FC tetap disiarkan langsung tvOne sebagaimana tercantum di situs resmi Liga 1 Indonesia.

Tren positif yang ditorehkan Persib Bandung dalam 5 laga terakhir di Liga 1 2017, membuat antusiasme bobotoh untuk menonton pertandingan Maung Bandung meningkat.

Tiket laga Persib kontra Semen Padang FC yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, laris manis. Berakhirnya sanksi dari Komdis PSSI untuk Persib akibat kematian bobotoh dalam laga kontra Persija, juga membuat animo bobotoh untuk datang ke stadion membeludak.

Dalam 6 pertandingan terakhir, Semen Padang unggul atas Persib. Tim Kabau Sirah menang 3 kali, sedangkan Persib 2 kali. Satu pertandingan mereka berakhir seri.

Persib menang 3 kali dan seri 2 kali dalam 5 laga terakhir. Kemenangan yang diraih, masing-masing 3-1 atas PS TNI, 6-0 atas Gresik United, dan 4-1 atas Sriwijaya FC. Dua hasil seri didapat dari laga melawan Arema FC dan Persipura Jayapura, masing-masing 0-0.

Persib kini mulai merangkak naik di papan tengah klasemen Liga 1 2017 dengan nilai 32. Dari 22 kali main, Maung Bandung menang 8, kalah 8, dan seri 6. Selisih gol Persib plus 9, 29-20.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib vs Semen Padang: Bobotoh Siap Birukan Stadion plus Koreografi

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib vs Semen Padang: Bobotoh Siap Birukan Stadion plus Koreografi"