Persib vs Semen Padang Diprediksi Berlangsung Sengit

Posted by Bandung Aktual on September 9, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib vs Semen Padang: Nil Ingin Ulangi Bungkam Publik Bandung
Semen Padang FC menilai semua pemain Persib Bandung berbahaya, terutama Febri dan Ezechiel.

PERTANDINGAN Persib Bandung vs Semen Padang FC pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017) Pkl 15.00 WIB (Siaran Langsung tvOne) diprediksi berlangsung sengit.

Kedua tim sama-sama memiliki tekad dan modal bagus untuk menang. Persib tengah dalam tren positif. Namun, tim tamu bukan lawan mudah, bahkan pernah mengalahkan Maung Bandung di Si Jalak Harupat. 

Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar, mengatakan kesiapan timnya melawan Persib Bandung.  Nil mengatakan, pihaknya mewaspadai tren positif yang ditunjukkan Persib Bandung pada laga .

"Kita pasti lebih waspada karena semua lini (Persib) semua hidup," ujarnya pada konferensi pers menjelang pertandingan di Bandung, Jumat (8/9/2017).

Nil mengatakan, dalam dua pertandingan terakhir, Persib mampu menang dengan jumlah skor yang besar. Hal ini menunjukan, kepercayaan diri Maung Bandung sudah mulai bangkit, setelah terseok-seok pada putaran pertama. 

"Sekarang mereka (Persib) lebih percaya diri dan lebih memperlihatkan ini klub besar," katanya dikutip Antara.

Nil mengungkapkan, beberapa pemain Persib yang harus diwaspadai anak-anak asuhnya antara lain Michael Essien, Ezechiel N'Duassel, Raphael Maitimo, dan Febri Hariyadi. 

Para pemain tersebut, menurut Nil, menjadi motor serangan Persib yang selalu merepotkan para pertahanan lawan. 

"Jadi semua pemain Persib berbahaya nih. Tapi kita nggak ada jaga satu-satu ya. Jadi pemain yang berbahaya kita jaga rapat-rapat, itu saja," katanya.

Tim Kabau Sirah kini tengah berupaya untuk bangkit setelah kalah dari Persipura 3-0 di Jayapura pada pekan lalu. Meski begitu, kekalahan tersebut menjadi bahan evaluasi anak-anak asuhnya saat menghadapi Persib.

Nil juga mengatakan, pasukannya ingin menjaga tren positif saat berlaga melawan Persib. Pada kompetisi tahun 2014, Semen Padang selalu menang baik di kandang maupun di tandang.

Saat berlaga di Si Jalak Harupat anak asuh Nil Maizar berhasil membungkam publik Bandung 2-1. Saat bermain di Padang, pasukannya kembali mengalahkan Persib 3-1. 

"Mudah-mudahan sejarah kita di Si Jalak Harupat bagus, kita bisa menang. Termasuk mengulang memori 2014," katanya.

Kubu tuan rumah sendiri menyataka sudah mempelajari kekuatan dan kelemahan Semen Padang. Pelatih Emral Abus memastikan, Maung Bandung siap meraih kemenangan lagi.

Pelatih Emral Abus
Emral menegaskan, dirinya ingin menjaga motivasi pemain untuk kembali memperpanjang tren positif yang sudah teraih.

"Begitu selesai lawan Sriwijaya, kami tim pelatih langsung menganalisa kekurangan tim meskipun kita menang. Kita perbaiki," jelas Emral,

"Kita juga analisa kekurangan dan kelebihan Semen Padang yang akan kita hadapi besok," ungkapnya.

Sebagai pelatih, Emral menegaskan bahwa target di setiap pertandingan tentu ingin menang. Target tersebut kini dipermudah dengan motivasi Pangeran Biru yang tengah meninggi.

"Motivasi pemain sedang bagus. Kita harus jaga itu untuk melanjutkan tren positif yang yang sudah kita dapat di putaran kedua ini," sambungnya.

Instruktur pelatih untuk lisensi AFC di Indonesia ini juga kembali menegaskan, jika sang pangeran biru sudah siap tempur meladeni Kabau Sirah pada pertandingan yang akan dimulai pukul 15.00 wib tersebut.

"Kita sudah siap menghadapi Semen Padang besok. Semua pemain sudah siap berkompetisi," pungkasnya dikutip persib.co.id.

Baca Juga: Prediksi Persib Bandung vs Semen Padang FC Sabtu 9 September 2017.

» Hatur Nuhun sudah baca Persib vs Semen Padang Diprediksi Berlangsung Sengit

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib vs Semen Padang Diprediksi Berlangsung Sengit"