Persiba Balikpapan vs Persib Bandung Beradu Semangat Bertarung

Posted by Bandung Aktual on September 30, 2017 | Follow @bandungaktual

Persiba Balikpapan vs Persib Bandung Beradu Semangat Bertarung
LAGA Persiba Balikpapan vs Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (1/10/2017), diprediksi berlangsung sengit.

Kedua tim sama-sama menargetkan kemenangan. Tuan rumah wajib menang agar bisa keluar dari zona degradasi. Maung Bandung wajib menang agar meraih poin yang banyak hilang di laga kandang.

Kubu Persib mengandalkan striker andalannya, Ezechiel Aliadjim N'Douassel, yang kembali memperkuat tim usai larangan bertanding karena akumulasi kartu.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, memastikan bomber asa Chad itu dalam kondisi siap tampil.

"Diharapkan performanya semakin meningkat. Mudah-mudahan lawan Persib bisa memberikan yang terbaik untuk Persib," harapnya dikutip situs resmi klub.

Ezechiel sudah mengoleksi tiga gol dari enam penampilannya bersama Persib di Liga 1 2017. Masing-masing diciptakan saat berhadapan dengan Sriwijaya FC, Gresik United dan Semen Padang.

Kubu Persiba juga dalam kondisi siap tempur, termasuk tiga pemain barunya --Srdjan Lopicic, Sunarto, dan Maldini Pali.

"Masuk putaran kedua mereka (Persiba) punya beberapa pemain baru. Tentu perlu diwaspadai terutama fighting spirit," tegas Herrie.

Dikatakannya, Persiba sulit ditaklukan. Tim berjuluk Beruang Madu itu akan berjuang semaksimal mungkin untuk bisa mengalahkan Persib.

"Persiba juga menunjukkan progres. Terakhir menang lawan Semen Padang. Itu berarti ada peningkatan performa dari mereka," pungkasnya.

Di kubu tuan rumah, pelatih Persiba Balikpapan Hariyadi menilai lini tengah Persib Bandung sangat kuat, dan perlu mendapat perhatian ekstra.

Hariyadi mengakui materi pemain Persib lebih unggul dibandingkan Persiba. Menurut Hariyadi, ia akan menerapkan strategi zona marking agar Michael Essien, Raphael Maitimo, maupun Febri Haryadi tidak leluasa berkreasi di lini tengah.

"Untuk marking setiap pemain pasti ada. Tapi Persib tidak hanya Febri atau Essien, Persib banyak dihuni pemain bintang. Tapi Jadikan itu sebuah motivasi untuk tim. Kami bisa, dan harus optimis menatap pertandingan satu per satu,” ujar Hariyadi dikutip Four Four Two.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persiba Balikpapan vs Persib Bandung Beradu Semangat Bertarung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persiba Balikpapan vs Persib Bandung Beradu Semangat Bertarung"