Sriwijaya FC Disuntik Bonus, Persib Bandung Harus Lebih Garang

Posted by Bandung Aktual on September 3, 2017 | Follow @bandungaktual

Menjelang Sriwijaya FC vs Persib Bandung
Menjelang Sriwijaya FC vs Persib Bandung - Stadion Jakabaring Palembang Senin 4/9/2017 Pkl 18.30 WIB.

PEMAIN Sriwijaya FC dijanjikan bonus besar jika mampu menang atas Persib Bandung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, (Senin (4/9/2017), pada laga tunda pekan ke-20 Liga 1 2017.

Selama ini, skuat Sriwijaya FC diguyur bonus sebesar Rp75 juta di tiap pertandingan reguler.

"Seperti biasa, jika menang akan ada bonus. Biasanya Rp75 juta. Tapi khusus untuk [laga melawan] Persib akan ada tambahan,” tegas manajer tim Nasrun Umar.

Nasrun mengingatkan pemain Sriwijaya FC tidak percaya diri terlalu berlebih, karena duel melawan Persib tidak mudah. Apalagi Maung Bandung belum terkalahkan di empat laga sebelumnya. Terakhir, mereka sukses mencuri satu poin di kandang Persipura Jayapura.

Ia memprediksi laga Sriwijaya FC vs Persib bakal berlangsung menarik, mengingat kedua tim memasang target sama, yakni kemenangan.

"Kalau mereka pasang tiga poin, saya juga pasang target tiga poin. Bola itu bulat, jadi tidak bisa dipastikan siapa yang menang. Percaya diri boleh saja, tapi jangan terlalu berlebihan, walau bermain di kandang,” kata Nasrun dikutip Four Four Two.

“Saya minta pemain tetap rendah diri, semangat, dan fokus menghadapi pertandingan. Insya Allah kami bisa menang.”

Di sisi lain, asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, berharap pasukan Maung Bandung bisa tampil lebih garang.

Dari 11 laga tandang di Liga 1, Persib hanya bisa mengemas enam gol. Di dua laga terakhir, mereka tak berhasil menjebol gawang Arema FC dan Persipura Jayapura. Kondisi ini yang membuat Herrie fokus mengasah penyelesaian akhir anak asuhnya.

"Menjelang pertandingan kami ada finishing. Kami atur strategi, teknik dan taktiknya buat main di sana [Palembang], dan finishing kami asah juga,” jelas Jose, sapaan Herrie, dikutip laman Simamaung.

"Maksudnya bukan melatih mereka, tapi mengajak untuk melatih feeling-nya mencetak gol. Mereka sudah bagus, buat finishingnya, tapi kami akan sentuh lagi dengan pergerakannya untuk cetak gol,” jelasnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Sriwijaya FC Disuntik Bonus, Persib Bandung Harus Lebih Garang

Previous
« Prev Post

0 Response to " Sriwijaya FC Disuntik Bonus, Persib Bandung Harus Lebih Garang"