Sriwijaya FC vs Persib Bandung: Emral Incar Hasil Imbang

Posted by Bandung Aktual on September 4, 2017 | Follow @bandungaktual

Sriwijaya FC vs Persib Bandung: Emral Incar Hasil Imbang
PERSIB Bandung menargetkan hasil imbang saat dijamu Sriwijaya FC pada lanjutan pertandingan Liga 1 2017 di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin (4/9/2017), Pkl 18.30 WIB (Siaran Langsung tvOne).

Hal itu dikemukakan pelatih baru Persib Bandung, Emral Abus, dalam konferensi pers menjelang laga, Minggu (3/9/2017).

Emral menuturkan, meski baru bergabung dengan tim Maung Bandung pada Minggu (3/9/2017), ia sebelumnya ia sudah menjalin komunikasi dengan tim pelatih dan juga manajer Persib, Umuh Muchtar.

"Sebelum berangkat saya bicara pada Pak Umuh semoga dapat poin satu minimal. Mudah-mudahan pertandingan besok tentu harapan seorang pelatih pasti memenangkan pertandingan," ucap Emral dikutip laman resmi klub.

Emral mengaku, Maung Bandung tidak mudah untuk mengamankan poin tandang, Persib akan berhadapan dengan tim yang dihuni pemain berkualitas dan berpengalaman.

Selain itu, Sriwijaya FC juga diprediksi akan bermain penuh motivasi karena bermain di depan pendukungnya.

"Tentunya tidak segampang itu memenangkan pertandingan apalagi lawan tim tuan rumah. Tetapi harapan minimal curi poin dengan persiapan yang dilakukan teman-teman di dalam tim sudah siapakan stategi bagaimana untuk mencapai tujuan tersebut," tegasnya.

Di kubu tuan rumah, pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, menilai Maung Bandung memiliki pemain bintang dibandingkan dengan Laskar Wong Kito.

Hartono menyatakan pasukannya bakal berjuang meraih poin.

"Kita tahu Persib diperkuat banyak pemain bintang dan lebih diunggulkan. Tapi kita akan buktikan di lapangan, dengan mempersiapkan diri secara maksimal,” katanya.

Kapten tim Sriwijaya FC, Yuu Hyun-koo, menyatakan siap meredam pergerakan Michael Essien di lapangan tengah.

Hyun-koo mengungkapkan, para pemain Sriwijaya FC akan melakukan pressure. "Tidak hanya Essien, saya juga press pemain lain juga," jelasnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Sriwijaya FC vs Persib Bandung: Emral Incar Hasil Imbang

Previous
« Prev Post

0 Response to "Sriwijaya FC vs Persib Bandung: Emral Incar Hasil Imbang"