Viking Borneo Sambut Tim Persib Bandung di Balikpapan

Posted by Bandung Aktual on September 29, 2017 | Follow @bandungaktual

Viking Borneo Sambut Tim Persib Bandung di Balikpapan
Puluhan Bobotoh dari Viking Borneo menyambut kedatangan rombongan Persib di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Sepinggan, Balikpapan, Jumat (29/9/2017. Tim Maung Bandung tiba di bandara sekitar pukul 11.30 WITA atau 10.30 WIB.

Dengan memakai atribut Persib warna biru-biru, Bobotoh dari Viking Borneo itu melakukan ekspresi dengan nyanyian dan jargon teriakan yang biasa didengungkan di stadion. Mereka pun membentangkan sebuah spanduk dukungan buat tim kesayangannya.

"Wilujeng sumping kebanggaan (Persib) di tanah Borneo. Di rantau kami tetap biru," tulisan dalam sepanduk tersebut dilansir situs resmi Persib.

Rombongan Persib dengan kekuatan 19 pemain bertolak dari Bandung sekitar pukul 09.30 WIB. Setiba di Balikpapan, Atep dan rekan-rekannya langsung menuju hotel dengan iring-iringan Bobotoh.

Maung Bandung dijadwalkan melakoni pertandingan lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 kontra Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Minggu 1 Oktober 2017 malam.

Sebelumnya, Ketua Viking Borneo, Deden Arif Kurniawan, menyarakan seribuan Bobotoh siap membirukan stadion untuk mendukung Maung Bandung saat berlaga.

"Buat kami Viking Borneo, Persib datang Balikpapan itu hajatan besar, karena kami tidak mau melihat tim kesayangan kami berjuang sendiri," ujarnya.

Deden melanjutkan, Viking Borneo siap mengerahkan 1000 Bobotoh yang tergabung dari beberapa koordinator wilayah. "Perkiraan seribuan Bobotoh siap ke Batakan untuk dukung Persib," tambahnya.


» Hatur Nuhun sudah baca Viking Borneo Sambut Tim Persib Bandung di Balikpapan

Previous
« Prev Post

0 Response to "Viking Borneo Sambut Tim Persib Bandung di Balikpapan"