Kickoff Persib Bandung vs Barito Putera Tetap Malam Hari

Posted by Bandung Aktual on October 5, 2017 | Follow @bandungaktual

Kickoff Persib Bandung vs Barito Putera Tetap Malam Hari
Persib Bandung vs Barito Putera Senin (9/10/2017) Digelar Pkl 18.30 WIB.

Kikckoff Pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera, pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Senin (9/10/2017), tetap akan digelar malam, yakni mulai Pkl 18.30 WIB.

Hal itu disampaikan General Coordinator Panpel, Budi Bram.

Ia memastikan, laga Persib Bandung vs Barito Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang akan digelar pada malam hari.

"Untuk kick off Persib lawan Barito kami sudah dapat pastikan jam 18.30 WIB. Sebelumnya memang selalu sore hari tapi untuk nanti jadi malam hari," kata Bram.

Kepastian itu, kata Bram, setelah panpel melakukan koordinasi dengan beberapa pihak terkait rencana pertandingam Persib melawan Barito, terutama dengan pihak keamanan.

"Untuk jumlah personel keamanan biasanya antara 1000 sampai 1.200 personel keamanan," ucap Bram dikutip bola.com, Jumat (6/10/2017).

Kickoff Persib Bandung vs Barito Putera Tetap Malam Hari
Semula, sebagaimana dirilis situs resmi Persib, pihak Polres Bandung kembali merekomendasikan pertandingan kandang Persib untuk digelar sore hari.

Dalam jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), kick-off pertandingan ini sedianya akan digelar pada pukul 18.30 WIB. Namun, surat rekomendasi Polres Bandung bernomor B/1770/IX/2017/Bdg itu meminta kick-off dimajukan.

"Sehubungan dengan pertimbangan keamanan bersama ini mohon kepada ketua panitia pelaksana pertandingan Persib vs Barito Putera untuk dapat memajukan jadwal pertandingan PERSIB vs Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat yang awalnya dilaksanakan pada hari Senin tanggal 09 Oktober 2017 pukul 18.30 WIB kiranya bisa dimajukan menjadi pukul 15.30," tulis surat yang ditandatandangi Kepala Kepolisian Resor Bandung Jawa Barat, AKBP M Nazly Harahap SIK itu.

Dengan kembalinya pertandingan digelar malam hari, maka Maung Bandung terhindari dari mitos sulit menang jika bermain sore hari, sebagaimana saat diimbangi Semen Padang, Bhayangkara FC, dan Bali United.

Di laga tandang, Persib Bandung lebih sulit lagi untuk menang jika bermain sore. Laga sore pertama Persib dimainkan saat bertamu ke markas Perseru Serui dan tumbang 1-2. Di wilayah Papua lainnya, skuat maung Bandung pun gagal menang karena bermain imbang 0-0 dengan Mutiara Hitam, Persipura Jayapura.*

» Hatur Nuhun sudah baca Kickoff Persib Bandung vs Barito Putera Tetap Malam Hari

Previous
« Prev Post

0 Response to "Kickoff Persib Bandung vs Barito Putera Tetap Malam Hari"