Komentar Pelatih Emral Abus Usai Persib Diimbangi Persiba dan Dicurangi Wasit

Posted by Bandung Aktual on October 1, 2017 | Follow @bandungaktual

Komentar Pelatih Emral Abus Usai Persib Diimbangi Persiba dan Dicurangi Wasit
Komentar Pelatih Emral Abus Usai Persib Diimbangi Persiba dan Dicurangi Wasit

Persib Bandung gagal meraih poin penuh di kandang Persiba Balikpapan, Minggu (1/10/2017). Maung Bandung harus puas dengan hasil imbang 2-2, setelah unggul 1-0 di babak pertama.

Persib harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 57, setelah Febri Haryadi diganjar kartu kuning kedua.

Pelatih Persib, Emral Abus, mengutarakan, jika Febri tidak dikartumerah, laga yang berlangsung sengit ini akan lain hasilnya. 

"Pertandingan malam hari ini sangat alot, kemudian teman-teman sudah melihat kita sempat pimpin 1-0, kita belum beruntung sesuai dengan target. Seandainya Febri tidak mendapatkan kartu merah, barangkali target akan tercapai," tuturnya kepada wartawan pada sesi konferensi pers, di Stadion Batakan, Minggu (1/10/2017), dikutip laman bobotoh.id.

Emral menilai, ini merupakan hasil yang patut disyukuri karena Maung Bandung berhasil menyamakan kedudukan setelah tertinggal 1-2 dengan hanya dengan 10 pemain.

"Hasil ini sebetulnya kita syukuri, tadinya sudah ketinggalan 2-1 menjadi 2-2, walaupun dengan 10 pemain. Tentunya target yang kita canangkan meraih lima besar akan lebih sulit mudah- mudahan pertandingan berikutnya kita bisa menang," katanya.

Dalam laga ini, wasit Agus Fauzan yang memimpin pertandingan terlalu jelas berpihak kepada tuan rumah Persiba Balikpapan. Bobotoh pun meramaikan tagar #WasitGoblog di Twitter sebagai ekspresi kekesalan.*

» Hatur Nuhun sudah baca Komentar Pelatih Emral Abus Usai Persib Diimbangi Persiba dan Dicurangi Wasit

Previous
« Prev Post

0 Response to "Komentar Pelatih Emral Abus Usai Persib Diimbangi Persiba dan Dicurangi Wasit"