Komentar Pelatih Persib Bandung tentang Hasil Imbang Kontra Madura United

Posted by Bandung Aktual on October 19, 2017 | Follow @bandungaktual

Komentar Pelatih Persib Bandung tentang Hasil Imbang Kontra Madura United
Persib Bandung harus kembali meraih satu poin pada laga lanjutan Liga 1 melawan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/2017).

Menciptakan sejumlah peluang, Maung Bandung kembali gagal menang dan gagal mencetak gol. Skor akhir 0-0.

Assisten pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan yang mewakili staf pelatih dalam jumpa pers usai laga mengatakan, anak asuhnya sudah berjuang maksimal untuk bisa meraih poin penuh.

"Kita telah berusaha maksimal, dibabak pertama kita sedikit kesulitan, kita kurang memberikan tekanan, lawan yang sering nyerang," kata pelatih yang akrab disapa Jose tersebut.

Persib Bandung tentunya tak ingin laga melawan Madura United berakhir imbang. Namun, menurut Herrie, ini merupakan jalan yang sudah digariskan untuk Maung Bandung.

"Sebetulnya tidak mau terjadi. Tapi apa boleh buat Allah SWT kasih imbang lagi, padahal pemain tetap semangat," imbuhnya dikutip laman bobotoh.id.

Hasil imbang yang terjadi pada pertandingan sore tadi merupakan hasil imbang ke-14 yang diraih Maung Bandung dalam kompetisi Liga 1 2017 sekaligus hasil imbang ke-7 di laga kandang dan hasil imbang kelima secara beruntun di Si Jalak Harupat di putaran kedua Liga 1.

Posisi Persib pun tertahan di posisi 11 klasemen dengan 38 poin dan berpotensi terus menurun disalip tim-tim di bawahnya.

Di laga berikutnya Persib akan bermain di kandang Persela Lamongan, Minggu 22 Oktober 2017.*

» Hatur Nuhun sudah baca Komentar Pelatih Persib Bandung tentang Hasil Imbang Kontra Madura United

Previous
« Prev Post

0 Response to "Komentar Pelatih Persib Bandung tentang Hasil Imbang Kontra Madura United"