Menjamu Madura United, Persib Bandung Evaluasi Lini Belakang

Posted by Bandung Aktual on October 17, 2017 | Follow @bandungaktual

Menjamu Madura United, Persib Bandung Evaluasi Lini Belakang
Persib Bandung akan menjamu Madura United pada lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kamis (19/10/2017) Pkl 15.00 WIB.

Menjelang pertandingan tersebut, Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengatakan bakal mengevaluasi lini belakang setelah dikalahkan PSM Makassar di laga sebelumnya. Pada laga di Makassar itu, Persib kalah karena kebobolan di menit akhir.

"Kalau dilihat itu serangan balik mereka, jadi faktor situasi dan koordinasi pemain belakang jadi bahan evaluasi saja buat kita," ujar Herrie.

Menurutnya, Persib sudah kembali normal dan bisa menerima kekalahan dari Juku Eja. Herrie pun mengapresiasi permainan anak asuhnya yang sudah berusaha keras namun hasilnya saja yang tidak sesuai.

"Kita sudah berbuat maksimal di kandang PSM, bikin tekanan ke mereka di babak kedua mungkin hasil akhir aja yang gak puas," ujarnya dikutip persib.co.id.

Saat ini Persib Bandung berada di posisi ke-11 klasemen. Madura United di urutan keempat. Laga Persib vs Madura United diprediksi berlangsung ketat.*

» Hatur Nuhun sudah baca Menjamu Madura United, Persib Bandung Evaluasi Lini Belakang

Previous
« Prev Post

0 Response to "Menjamu Madura United, Persib Bandung Evaluasi Lini Belakang "