Meski Imbang Kontra Barito, Persib Tetap Bersyukur

Posted by Bandung Aktual on October 10, 2017 | Follow @bandungaktual

Meski Imbang Kontra Barito, Persib Tetap Bersyukur
Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, mengatakan bersyukur atas hasil imbang yang didapatkan saat ditahan Barito Putera 0-0 pada laga pekan ke-28 Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (9/10/2017).

Ini merupakan hasil imbang kelima Maung Bandung secara beruntun di putaran kedua Liga 1.

"Kita tetap bersyukur meski hasil mengecewakan lantaran keinginan kuat kita untuk menang," kata Yaya usai pertandingan.

Yaya menjelaskan, hasil imbang ini didapatkan tak lepas dari gaya permainan Barito Putera yang lihai menerapkan serangan balik saat Persib mendominasi permainan.

"Pertandingan yang sangat menarik. Saya apresiasi cara Barito Putera menerapkan counter attack yang tajam. Selamat kepada Barito Putera sudah mendapat satu poin," ujarnya dikutip persib.co.id.

Yaya berjanji, Persib akan terus memperjuangkan kemenangan di laga berikutnya. 

"Kita banyak peluang, tapi tidak terjadi gol. Kita akan kembali memperjuangkannya. Kita harus kerja keras karena bukan hasil seri yang kita inginkan, melainkan kemenangan," pungkasnya.

Di kubu tim tamu, pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, juga mengaku puas dengan hasil imbang kontra Persib.

"Kami sangat bersyukur dengan hasil imbang ini. Puji Tuhan, kami dapat bawa satu poin dari kandang PERSIB malam ini," ujar Jacksen.

Menurut Jacksen, hasil tersebut merupakan sejarah baru bagi Barito Putra yang selalu kalah dalam setiap kunjungannya ke Bandung.

"Ini adalah pertandingan yang luar biasa berat bagi kami. Meskipun satu poin, ini hasil terbaik kami dalam beberapa tahun terakhir," tutupnya.

Dengan hasil imbang ini Barito Putera ada di posisi 7 klasemen dengan 42 poin. Persib Bandung di posisi 11 klasemen dengan 37 poin.*


» Hatur Nuhun sudah baca Meski Imbang Kontra Barito, Persib Tetap Bersyukur

Previous
« Prev Post

0 Response to "Meski Imbang Kontra Barito, Persib Tetap Bersyukur"