Mitra Kukar Siap Kalahkan Persib Bandung

Posted by Bandung Aktual on October 24, 2017 | Follow @bandungaktual

Mitra Kukar Siap Kalahkan Persib Bandung
Mitra Kukar Siap Kalahkan Persib Bandung - Liga 1 Jumat 27 Oktober 2017 Pkl 15.00 WIB.

Pertandingan Persib Bandung vs Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung, Jumat (27/10/2017) sore Pkl 15.00 WIB, diprediksi berlangsung sengit.

Maung Bandung yang berambisi meraih kemenangan perdana setelah puasa kemenangan dalam tujuh pertandingan sebelumnya harus menghadapi tim Naga Mekes yang juga bertekad kuat meraih kemenangan.

Mitra Kukar datang ke Bandung usai dibantai 0-4 di kandang sendiri oleh Borneo FC, Senin (23/10), dalam laga Liga 1 bertajuk Derby Mahakam.

Sebagai pelampiasan, pada laga berikutnya di kandang Persib Bandung, Mitra Kukar bertekad mencari poin pengganti.

Mitra Kukar bisa menurunkan formasi pemain terbaiknya saat dijamu Persib. Jorge Gotor, Bayu Pradana, dan Oh In-kyun bisa diturunkan setelah hanya menjadi penonton saat rekan setimnya menjadi bulan-bulanan Pesut Etam. 

Mitra Kukar Siap Kalahkan Persib Bandung
Tampil dengan komposisi terbaik, Mitra Kukar bakal stabil di semua lini dan siap mengalahkan Persib Bandung yang tengah dalam kondisi terpuruk dan memikul beban harus menang.

"Kami harus segera melupakan hasil buruk saat kalah dari Borneo FC. Pertandingan ke depan membutuhkan fokus tingkat tinggi, bagaimana caranya agar kita pulang dengan kepala tegak,” tegas asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi, seperti dilansir Kaltim Post.

Di kubu tuan rumah, asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, berharap pasukannya tak lagi kehilangan poin.

"Kita harus maksimalkan usaha kita di sisa laga. Jangan melepas poin lagi," kata Herrie dilansir laman resmi klub.

Usai kekalahan 0-1 dari Persela Lamongan, posisi Persib merosot ke peringkat ke-12 dengan 38 poin. Jose -- sapaan akrab Herrie-- menyadari, untuk menggeber poin maksimal di empat laga sisa, bukan pekerjaan mudah.

"Tidak ada target sekian poin. Pokoknya kita harus raih poin semaksimal mungkin. Memang banyak yang perlu dibenahi, enggak hanya fisik tapi juga mental. Pokoknya semua harus diperbaiki," pungkasnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Mitra Kukar Siap Kalahkan Persib Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Mitra Kukar Siap Kalahkan Persib Bandung"