Persela vs Persib: Bobotoh Lamongan Siap Birukan Surajaya

Posted by Bandung Aktual on October 21, 2017 | Follow @bandungaktual

Persela vs Persib: Bobotoh Lamongan Siap Birukan Surajaya
Persela vs Persib Minggu 22 Oktober 2017: Bobotoh Lamongan Siap Birukan Surajaya.

Suporter Persib Bandung (Bobotoh) akan mendukung langsung Maung Bandung saat berlaga melawan tuan rumah Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 Minggu, 22 Oktober 2017, Pkl 15.00 WIB, di Stadion Surajaya.

Viking Lamongan menyatakan siap membirukan stadion. Melalui akun Instagram Viking Lamongan, koordinasi dengan pihak kepolisian dan suporter tuan rumah telah berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah, hasil rapat tadi siang, Viking Lamongan sama LA Mania Pusat dan kepolisian berjalan lancar. Dan alhamdulillah bobotoh bisa away Lamongan," tulis akun instagram Viking Lamongan, @viking_lamongan, Kamis 19 Oktober 2017.

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, pihak kepolisian memberikan lima syarat kepada bobotoh yang akan bertandang ke markas Laskar Joko Tingkir itu. 

Persela vs Persib: Bobotoh Lamongan Siap Birukan Surajaya
Kelima syarat itu adalah satu komando, tertib dan tidak berbuat onar, jangan ada warna lain di luar biru Persib, titik kumpul pertama satu tempat dan pertanggungjawaban Viking Lamongan jika ada pelanggaran.

Sebelumnya, bobotoh Lamongan juga menyambut kedatangan Persib saat mendarat di Bandar Udara Internasional Djuanda, Surabaya. 

Dilansir laman resmi Persib, setibanya di pintu keluar bandara, rombongan langsung disambut meriah puluhan bobotoh yang sudah menunggu. 

Mereka langsung mengerubuti para pemain untuk berfoto bersama. Tampak raut wajah semringah Bobotoh ketika para pemain menerima permintaan foto mereka.

Tak hanya di pintu keluar, bobotoh pun turut mengantarkan rombongan hingga ke tempat bus terparkir. Yel-yel serta teriakan dukungan terus dikumandangkan Bobotoh hingga bus perlahan melaju.

Persib Bandung dituntut bangkit pada laga kali ini usai meraih hasil buruk di laga-laga sebelumnya. Kemenangan atas Persela akan membuat Maung Bandung aman dari zona degradasi.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persela vs Persib: Bobotoh Lamongan Siap Birukan Surajaya

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persela vs Persib: Bobotoh Lamongan Siap Birukan Surajaya"