Persela vs Persib: Maung Bandung Harus Bekerja Keras untuk Menang

Posted by Bandung Aktual on October 21, 2017 | Follow @bandungaktual

Persela vs Persib: Maung Bandung Harus Bekerja Keras untuk Menang
Persib Bandung harus bekerja keras guna memenangi pertandingan pekan ke-31 Liga 1 melawan tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Minggu (22/10/2017) Pkl 15.00 WIB (Siaran Langsung tvOne).

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, mengaku enggan melihat posisi Persela sebagai jaminan timnya bisa meraih kemenangan.

Dari perkembangan terkini, Laskar Joko Tingkir berada di posisi ke-13 dengan 36 poin. Persib Bandung sedikit berada di atasnya, yakni di posisi ke-11 klasemen, dengan 38 poin.

"Meskipun Persela ada di bawah kita tapi setidaknya kita harus kerja keras untuk menghadapi Persela karena intinya kita sama-sama di peringkat tengah," kata Jose --sapaan akrab Herrie-- dalam sesi temu wartawan menjelang pertandingan, Sabtu 21 Oktober 2017, dikutip laman resmi klub.

Bagi Jose, satu-satunya cara untuk memenangi pertandingan di Stadion Surajaya Lamongan tidak lain adalah dengan bekerja keras serta motivasi yang tinggi menampilkan penampilan terbaik.

"Kita datang dengan 18 pemain dan semua pemain siap untuk pertandingan besok. Kita akan buat usaha yang maksimal saat melawan Persela Lamongan besok," tutupnya.

Persela vs Persib
Di kubu tuan rumah, Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, menyebut laga kontra Persib sebagai laga penentuan timnya terlepas dari ancaman degradasi.

Kemenangan atas Maung Bandung menjadi harga mati bagi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

Aji meminta seluruh pemain agar bisa mengerahkan semua tenaga untuk menaklukkan Persib Bandung.

"Pertandingan besok itu menentukan apakah Persela sudah aman dari zona degradasi. Jika kami mendapatkan poin 3, bisa dikatakan sudah aman dari degradasi. Artinya pemain harus fight, harus mengeluarkan segala kemampuan untuk bisa mendapatkan poin penuh," tegas Aji di acara yang sama.

Apalagi, tim dengan julukan lain Lele Glagah itu akan bermain di hadapan publiknya sendiri, Stadion Surajaya, Lamongan. 

"Yang jelas di kandang kita tidak boleh kalah," katanya.

Menurut Aji, Persib Bandung merupakan lawan yang sangat tangguh dan tentu tak mudah dikalahkan.

"Main di kandang tetap Persib harus sangat diwaspadai. Secara kualitas individu jelas kita tertinggal. Tapi, saya akan berusaha maksimal agar Persib tidak bisa menang di sini," pungkasnya.

Pertandingan Persela Lamongan vs Persib Bandung akan dipimpin oleh wasit asing asal Kyrgyzstan, Timur Faizullin, dibantu dua asisten wasit, Artem Skopintsev dan Kanat Myrsabekov.

Dalam menjalankan tugasnya, ketiga wasit tersebut akan dibantu wasit cadangan dari Jakarta, Novari Ikhsan.

» Hatur Nuhun sudah baca Persela vs Persib: Maung Bandung Harus Bekerja Keras untuk Menang

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persela vs Persib: Maung Bandung Harus Bekerja Keras untuk Menang"