Persib Bandung Antisipasi Kecepatan Pemain Persela Lamongan

Posted by Bandung Aktual on October 22, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Antisipasi Kecepatan Pemain Persela Lamongan
Persib Bandung bertandingan melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (22/10/2017) Pkl 15.00 WIB.

Laga lanjutan Liga 1 ini diprediksi berlangsung sengit.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, mengungkapkan, kekuatan Persela Lamongan adalah kecepatan para pemainnya, termasuk eks striker Maung Bandung, Samsul Arif Munip.

Samsul berpotensi memberikan ancaman bagi gawang Persib. Namun, menurut Herrie, banyak pemain lain yang berbahaya.

"Tidak hanya Samsul (Arif Munip) saja karena banyak pemain Persela punya kecepatan. Jadi kita harus antisipasi semua, " kata Herrie atau akrab disapa Jose ini.

Herrie menilai Samsul sebagai pemain yang punya kemampuan tidak hanya menciptakan gol namun juga membuat peluang melalui kecepatan yang dimilikinya. 

Untuk itu, wajar jika dirinya mengingatkan pemain belakang Persib untuk mewaspadai setiap gerak-geriknya.

"Samsul adalah pemain yang punya skill dan kecepatan yang cukup bagus, dia juga pemain yang pintar, kita tentunya harus mengantisipasi pergerakannya, tentu ada penjagaan khusus untuk Samsul dari pemain belakang. Kita harus fokus hadapi Samsul," beber Jose.

Sejauh ini Samsul sudah mengoleksi 14 gol dan tiga assist bagi Laskar Laskar Joko Tingkir.

Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, mengatakan, duel kontra Persela tidak akan berjalan dengan mudah. 

Stadion Surajaya terkenal angker bagi Maung Bandung. Persib belum pernah menang ats Persela jika bermain di sana. Lawatan terakhir, Maung Bandung kalah 1-2 pada 26 September 2016.

Selain itu, skuat asuhan Aji Santoso itu diyakini akan tampil dengan emosional. Pasalnya, Persela baru saja ditinggal sang kapten tim Choirul Huda, yang tutup usia setelah terlibat insiden dengan rekan setim Ramon Rodrigues.

"Laga berat buat kita tapi berat juga buat mereka karena Persela baru saja kehilangan kaptennya, pasti sangat emosional main di Surajaya, di depan suporternya. Semoga Choirul Huda ditmpatkan di tempat yang terbaik," ujar Kim.

"Persela tidak akan membiarkan kita menang di sana. Kita butuh poin, mereka juga sama butuh poin. Tapi, kita akan sama-sama berjuang untuk PERSIB dan berusaha untuk dapat hasil terbaik," tutupnya dikutip laman resmi Persib.

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Antisipasi Kecepatan Pemain Persela Lamongan

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Antisipasi Kecepatan Pemain Persela Lamongan"