Persib Bandung Targetkan Menang di Kandang PSM Makassar

Posted by Bandung Aktual on October 10, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Targetkan Menang di Kandang PSM Makassar
Meski terus meraih hasil imbang di lima laga terakhirnya, Persib Bandung menargetkan kemenangan saat dijamu PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta pada lanjutan Liga 1, Minggu (15/10/2017).

Jajaran pelatih Persib Bandung menyatakan tidak ingin Maung Bandung kembali mendapatkan hasil imbang.

Hasil imbang tanpa gol kontra Barito Putera, Senin (9/10), membuat Persib untuk kelima kalinya berturut-turut cuma meraih satu angka. 

Dari laga tersebut, Persib hanya mampu menjebol gawang lawan lima kali. Pelatih fisik Yaya Sunarya berharap mereka bisa lebih produktif saat tandang ke Makassar.

"Kami banyak peluang, tapi tidak terjadi gol. Kami akan kembali memperjuangkan [kemenangan] lagi, karena tidak [percuma] cukup banyak peluang kalau tidak jadi gol. Kami akan kerja keras. Bukan hasil seri yang kami inginkan, tapi kemenangan,” tutur Yaya.

Kendati mendapatkan hasil imbang di kandang, Yaya merasa bersyukur. Menurutnya, Barito Putera memperlihatkan performa bagus, terutama ketika melakukan serangan balik.

“Pertandingan yang sangat menarik. Saya apresiasi bagaimana Barito Putera menerapkan serangan balik tajam. Selamat kepada Barito Putera sudah mendapat satu poin,” ujar Yaya.

“Kami bersyukur. Itu yang pantas kami lakukan dalam mensyukuri nikmat, meski hasil mengecewakan. Di saat keinginan kuat kami untuk menang, tapi ternyata hasil ini yang harus kami syukuri.”

Penjaga gawang M Natshir Fadhil menerima dengan lapang dada hasil imbang ini. Kiper yang akrab disapa Deden ini menyampaikan permintaan maaf atas kegagalan meraih kemenangan di kandang.

“Saya mewakili teman-teman meminta maaf kepada bobotoh, karena kami tidak mendapatkan tiga poin. Kami sudah berusaha maksimal dari menit pertama hingga akhir. Apa boleh buat, hasil seri menjadi hasil yang terbaik bagi kami. Insya Allah akan kami perbaiki semua kekurangannya di dalam latihan,” beber Deden.

“Di babak kedua, saya merasa hampir tidak ada tekanan ke pertahanan Persib, karena tim menekan pertahanan Barito terus-menerus dari menit pertama babak kedua berjalan,” jelasnya dikutip laman resmi klub.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Targetkan Menang di Kandang PSM Makassar

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Targetkan Menang di Kandang PSM Makassar"