Persib Bandung Terancam Degradasi, Herrie Mengaku Tidak Mengerti

Posted by Bandung Aktual on October 23, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Terancam Degradasi, Herrie Mengaku Tidak Mengerti
Persib sekarang hampir masuk zona degradasi. Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan, mengaku tidak mengerti.

Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan, mengaku tidak mengerti dengan kondisi Persib saat ini.

Akibat tak pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir, tim Maung Bandung menempati peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 2017 dengan perolehan 38 poin.

"Kami juga tak mengerti ada apa dengan Persib. Padahal, seluruh pemain dan pelatih cukup kondusif. Tapi, akhirnya kami tetap tak bisa menang," kata Herrie, Senin (23/10/2017), dikutip bola.com.

Herrie berharap agar Persib terus mendapatkan dukungan dari bobotoh. Jangan sampai dukungan dari suporter fanatik Persib ini luntur karena akan mengakibatkan menurunnya semangat pemain dalam menghadapi pertandingan.

Terlebih sejauh ini, lanjut Jose --sapaan akrabnya, Persib hanya menyisakan empat pertandingan sebelum mengakhiri Liga 1 2017. Persib sekarang hampir masuk zona degradasi.

"Jadi, jangan bersukaria ketika tim sedang di atas. Tapi, saat di bawah juga tetap kasih dukungan. Kalau dukungan saat di atas, sudah biasa. Nah, sekarang tim sedang di bawah, itu cobaan untuk kami dan mereka. Kehidupan itu bagaikan roda berputar. Dulu kami menang, sekarang kami di bawah," katanya.

Jose menambahkan, pihaknya akan berusaha mengembalikan kejayaan Persib dengan memberikan motivasi kepada pemain agar bisa menghasilkan hasil positif di empat laga sisa ini.

"Motivasi sebetulnya sudah sering dilakukan, tapi tak tahu hasilnya seperti ini. Padahal, sebetulnya permainan Persib tak jelek-jelek banget. Cuma, posisi kami memang sedang di bawah," tuturnya.

Posisi Persib masih dapat tersusul oleh Semen Padang yang berada di peringkat 16 atau posisi teratas zona degradasi.

Semen Padang kini sudah mengoleksi 29 poin dan bisa saja menyusul Persib apabila berhasil memenangi seluruh pertandingan yang tersisa.

Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan, mengatakan sebenarnya dengan tiga poin tambahan sudah cukup bagi timnya untuk lepas dari zona degradasi.

"Sebenarnya tiga poin tambahan sudah aman dan kita bisa lolos degradasi. Tapi kami sudah sepakat tidak hanya tiga tapi target harus ambil poin sebanyak-banyaknya sampai kompetisi berakhir," ujarnya.

Namun Herrie menyadari tidak mudah untuk mendapatkan poin tersebut terlebih lawan pada empat laga sisa yang masih harus dilalui Persib dipastikan akan menyulitkan. 

Di sisa empat laga, Maung Bandung akan menghadapi Mitra Kukar, Persija Jakarta, Perseru Serui, dan Borneo FC.

"Berat semuanya gada yang bisa kita prediksi. Karena setiap tim yang berhadapan dengan Persib pasti memiliki motivasi," katanya.

Usai kalah di Lamongan, Persib akan menjamu Mitra Kukar, Jumat 27 Oktober 2017, di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Terancam Degradasi, Herrie Mengaku Tidak Mengerti

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Terancam Degradasi, Herrie Mengaku Tidak Mengerti"