Persib Bandung vs Barito Putera: Enam Pemain Dipastikan Absen

Posted by Bandung Aktual on October 8, 2017 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung vs Barito Putera: Enam Pemain Dipastikan Absen
Enam pemain dipastikan absen dalam laga Persib Bandung vs Barito Putera pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung, Senin (9/10/2017) Pkl 18.30 WIB.

Dua pemain yang absen dari kubu Persib karena akumulasi kartu, yakni Febri Hariyadi dan Achmad Jufriyanto.

Empat pemain yang absen dari kubu Barito, yakni Amrizal, Amiruddin, Valentino Telaubun, dan Syahroni karena cedera.

Meski demikian, duel Persib vs Barito diprediksi sengit. Persib yang belum merasakan kemenangan dalam tiga laga kandang terakhirnya akan bermain ngotot guna memberikan kemenangan kepada bobotoh.

Sebaliknya, meski tidak diperkuat empat pemain andalan, kubu Barito punya modal bagus setelah menang di dua laga sebelumnya.

Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan, mengatakan timnya sangat mewaspadai catatan baik Barito Putera dalam dua laga terakhir.

Laskar Antasari membawa bekal dua kemenangan beruntun ke Stadion Si Jalak Harupat. Satu kemenangan tandang melawan Semen Padang FC dan satu kemenangan kandang kontra Borneo FC.

"Persib telah persiapkan tim lawan untuk lawan Barito. Dan kita sangat mengantisipasi rekor baik mereka," tutur Herrie dalam jumpa pers, Minggu (8/10/2017), di laman resmi Persib.

Herrie melanjutkan, timnya juga telah mempelajari kelebihan dan kekurangan Barito Putera dan siap berjuang bersama tim.

"Kita akan antisipasi kelebihan-kelebihan yang dimiliki Barito. Dan kalau kita ingin menang, kita harus berjuang dan bekerja keras. Semoga hasilnya maksimal," tutup Herrie.

Di kubu tim tamu, Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, berharap anak asuhnya bisa menujukkan permainan yang maksimal.

"Kita persiapan sudah hampir satu minggu setelah pertandingan melawan Borneo FC. Semoga apa yang sudah dipersiapkan berjalan dengan baik pagi, tadi pagi juga kami sudah uji coba lapangan," kata Jacksen.

Dalam lawatannya melakoni partai tandang kali ini, ada empat pemain Laskar Antasari yang masih menjalani masa penyembuhan. Amrizal, Amiruddin, Valentino Telaubun dan Syahroni tak ikut dalam rombongan ke Bandung.

"Ada sekitar empat pemain yang cedera, Amrizal sudah dalam proses penyembuhan, Amiruddin, Valentino dan Syahroni juga sama," jelasnya.

Meski begitu, Jacksen yakin dengan para pemain pengganti bisa menutupi kekosongan posisi yang ditinggalkan para pemain tersebut.

"Selebihnya, kita punya pemain lain yang siap bertanding. Siapa pun yang bermain itu adalah yang terbaik dan tim pelatih yakin mereka bisa menjalankan tugasnya dengan baik," tutupnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung vs Barito Putera: Enam Pemain Dipastikan Absen

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung vs Barito Putera: Enam Pemain Dipastikan Absen"